Masuki Masa Purna Bhakti, Ipda Waluyo Terima Kenaikan Pangkat Iptu
Oleh : Hadli
Rabu | 30-09-2020 | 14:54 WIB
A-IPDA-WALUYU.jpg
PS. Kanitbintibmas Satbinmas Polresta Barelang Ipda Waluyo naik pangkat. (Foto: Ist)

BATAMTODAY.COM, Batam - PS. Kanitbintibmas Satbinmas Polresta Barelang Ipda Waluyo naik pangkat menjadi Iptu. Upacara kenaikan pangkat pengabdian dipimpin Kapolresta Barelang AKBP Yos Guntur Yudi F.S, Rabu (30/09/2020).

Upacara kenaikan pangkat yang digelar di lapangan depan Polresta Barelang itu dihadiri Wakapolresta Barelang AKBP Junoto, kasat, Kapolsek Jajaran dan personil Polresta Barelang.

Kapolresta Barelang mengucapkan syukur atas nikmat dan karunia-Nya karena dapat melaksanakan upacara kenaikan pangkat pengabdian kepada Iptu Waluyo, Pengatur TK I Charles Indimora dan Pengda I Sakriah.

"Kenaikan pangkat bagi anggota Polri ini sifatnya diberikan sebagai penghargaan atas kinerja dan pengabdian yang telah dilakukan oleh Personel Polri dari Negara Republik Indonesia kepada anggota yang akan memasuki masa Purna Bhakti," kata Yos Guntur.

Dengan berkaca kepada kinerja yang ditunjukkan oleh Iptu Waluyo, Kapolres berharap anggota Polresta Barelang untuk meneladani apa yang telah dilakukan oleh Iptu Waluyo.

Selain itu, jelang pelaksanaan Pilkada Serentak 2020, Kapolres juga berpesan kepada anggota agar menjaga kesehatan dan selalu waspada dalam pelaksanaan pengamanan Pilkada serentak 2020.

"Kita himbau agar tetap jaga Netralitas Polri di mata masyarakat," tuturnya.

Selain itu, Yos Guntur juga berpesan agar senantiasa menjaga kesehatan dengan mematuhi Protokol Kesehatan dengan menerapkan 4M, mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak dan menghindari kerumunan. Agar terwujudnya Pilkada yang Damai, Sejuk , Sehat dan Selamat.

Kapolres juga mengucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada seluruh lersonil atas dedikasi serta kerja kerasnya dan pengabdian yang selama ini telah di torehkan sangat berguna dalam mewarnai Institusi Polri.

Editor: Dardani