Anggota DPRD Natuna Wan Ricky Tampung Aspirasi di Desa Pian Tengah
Oleh : Kalit
Senin | 28-09-2020 | 11:16 WIB
wan-dprd-natuna1.jpg
Anggota Komisi I DPRD Natuna, Wan Ricky Saputra. (Ist)

BATAMTODAY.COM, Natuna - Anggota Komisi I DPRD Natuna, Wan Ricky Saputra melakukan reses di daerah pemilihannya di Desa Piang Tengah Kecamatan Bunguran Barat, Kamis (27/9/2020).

Reses ini bertujuan menjaring aspirasi dan masukan masyarakat untuk diusulkan kedalam pokok fikirannya sebagai anggota DPRD Natuna.

Kegiatan dimulai dengan sambutan dari Pejabat Sementara (Pjs) Kades Pian Tengah, Dery. Dia meminta kepada seluruh warganya untuk tidak sungkan dan segan menyampaikan saran dan masukan kepada Anggota DPRD Natuna yang reses ke wilayahnya.

Sementara itu Camat Bunguran Barat, Tri Didik Sisworo mengucapakan terimakasih kepada Anggota DPRD yang telah menyempatkan waktunya untuk menyerap aspirasi masyrakatnya.

"Saya ingatkan kepada masyarakat Piang Tengah untuk bisa memberikan masukan kepada anggota DPRD yang hadir," ujar Tri Didik.

Wan Ricky Saputra Politisi Muda PAN menyampaikan reses menjadi bagian yang sangat penting untuk mendengarkan masukan dan aspirasi masyarakat dalam rencana pembangunan karena masukan tersebut disampaikan langsung oleh masyarakat.

"Kami turun ke sini, untuk menampung aspirasi mereka dan membawanya menjadi pokok fikiran kami sebagai anggota DPRD," terang Wan Ricky Saputra.

Masyarakat menyampaikan beberapa usulan usulan dan permasalahan yang menjadi pembahasan dalam kegiatan reses yang berlangsung tersebut, diantaranya pemenuhan sarana dan prasarana belajar di sekolah dan beberapa fasilitas umum lainnya.

"Usulan dan aspirasi yang kami tampung saat ini akan kami bawa menjadi usulan, dalam pelaksnaannya kia tetap menggunakan skala prioritas mana yang lebih penting," tambah Wan Ricky.

Hadir dalam kegiatan tersebut Camat Bunguran Barat, Tri Didik Sisworo, Babinsa, Kepala Desa dan Ketua BPD serta masyarakat.

Editor: Yudha