Harris Resort Barelang Terima Penghargaan Pelaksanaan Protokol Kesehatan Covid-19
Oleh : Irwan Hirzal
Sabtu | 26-09-2020 | 11:00 WIB
harris-penghargaan1.jpg
Harris Resort Barelang Batam. (Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Batam - Harris Resort Barelang Batam menerima sertifikat Pelaksanaan Protokol Kesehatan dari Pemerintah (Pemko) Kota Batam melalui Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disbudpar) Kota Batam dan Badan Pengelolaan Pajak dan Retribusi Daerah (BP2RD) Kota Batam.

Sertifikat ini diterima oleh Galih J Purnama selaku Executive Assistant Manager HARRIS Resort Barelang Batam dan Resort dengan konsep pantai dan ruangan terbuka ini secara resmi mendapatkan sertifikat pelaksanaan protokol kesehatan karena sudah diterapkan sejak pandemik ini terjadi di Kota Batam beberapa bulan lalu.

"Kami selalu menerapkan protokol kesehatan setiap tamu yang datang berkunjung atau menginap ke resort akan dicek suhu tubuh, wajib menggunakan masker baik tamu ataupun karyawan dan mengatur jarak 1 meter antar tamu lain," ujar Viki Wahyudi selaku Marketing & Branding Manager HARRIS Resort Barelang Batam.

Hal ini sejalan dengan program "Ascott Care" yaitu 9 komitmen dari Tauzia Hotels Management untuk menerapkan protokol kesehatan sesuai standar prosedur yang telah di perkenalkan kepada tamu-tamu yang menginap dan datang berkunjung.

"Kamar yang telah dibersihkan dan disemprot dengan disinfektan sebelum digunakan, penggunaan digital informasi dari pemesanan menu dan informasi resort yang tersedia di dalam kamar. Para tamu diharapkan selalu merasa nyaman untuk berlibur ke Resort dengan konsep pantai dengan memiliki pemandangan indah ke jembatan Barelang. Kami menerapkan kenyamanan, keamanan selama menginap di Resort," tegas Viki.

Bergabung dengan keaanggotaan dari TAUZIA, MTP "My Tauzia Privilege", untuk mendapatkan diskon 10% untuk paket kamar melalui situs web, dan 15% untuk makan dan minum di restoran. Nikmati indahnya paket liburan, kegiatan new normal bersama kerabarat dan keluarga, untuk informasi dan pemesanan lebih lanjut, silakan hubungi HARRIS Resort Barelang Jl. Trans Barelang Batam, WhatsApp 07784091111, Email res1-harris-batambarelang@tauzia.com dan situs web www.harrishotels.com.

Editor: Yudha