Panitia HUT RI ke-75 Kabupaten Natuna Dibubarkan, Kendala Lapangan Jadikan Bahan Evaluasi
Oleh : Kalit
Sabtu | 19-09-2020 | 10:44 WIB
pembubaran-panitia1.jpg
Pembubaran panitia HUT RI ke-75 Kabupaten Natuna. (Foto: Ist)

BATAMTODAY.COM, Natuna - Plt Sekretaris Daerah Kabupaten Natuna, Hendra Kusuma memimpin rapat pembubaran panitia HUT Kemerdekaan RI ke-75 tingkat Kabupaten Natuna, Rabu (26/8/2020) siang.

Bertempat di Ruang Rapat I Lantai 2 Kantor Bupati Natuna, Jalan Batu Sisir Bukit Arai Ranai, kegiatan tersebut dihadiri para Asisten Setda, Anggota Forum Koordinasi Pimpinan Daerah dan Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah Kabupaten Natuna.

Dalam sambutannya, Hendra memberi apresiasi kepada seluruh jajaran yang termasuk dalam SK Panitia HUT RI ke 75 atas kerjasama, koordinasi yang dibangun serta kepedulian untuk mensukseskan seluruh rangkaian acara.

"Kegiatan HUT Kemerdekaan RI ke-75, tergolong sukses berkat dukungan semua pihak yang terlibat, walaupun terdapat beberapa kegiatan yang terlaksana pada tahun sebelumnya, tidak dapat dilaksanakan mengingat saat ini sedang dalam kondisi pandemi Covid-19," ucap Hendra.

Namun demikian, di tengah penerapan new normal pandemic Covid-19, dirasa tidak mengurangi hikmad serta pemaknaan rasa syukur, melalui berbagai kegiatan sebagaimana petunjuk pelaksanaan dan teknis yang telah ditetapkan.

Kordinator lapangan pelaksanaan peringatan HUT RI ke-75 di Kabupaten Natuna, sekaligus Komandan Raden Sajad Ranai, Kol. Pnb Farliyanto ketika itu juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh jajaran panitia, karena berkat kerjasama dan koordinasi, seluruh rangkaian kegiatan dapat berjalan dengan hikmat, tertib, aman dan lancar.

Menurut Farliyanto, kesalahan dan kekurangan yang terjadi di lapangan sepatutnya menjadi bahan evaluasi bagi pemerintah daerah maupun seluruh pihak yang terlibat, agar kedepan dapat meminimalisir kendala yang akan menghambat suksesnya rangkaian acara.

Editor: Yudha