Sambut HUT RI ke-75

Paguyuban Among Mitro Karimun Bagikan 100 Paket Sembako ke Warga Kurang Mampu
Oleh : Freddy
Minggu | 16-08-2020 | 15:33 WIB
among_mitro.jpg
Bupati Karimun Aunur Rafiq berfoto bersama Pengurus Among Mitro dan warga masyarakat (Foto: Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Karimun - Menjelang Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia ke 75 tahun 2020, Paguyuban Among Mitro Kabupaten Karimun membagikan 100 paket sembako kepada warga yang kurang mampu.

Pembagian paket sembako yang terdiri dari beras, minyak goreng dan mie instan tersebut dilaksanakan di rumah, Subandi ketua terpilih DPC Among Mitro Kecamatan Karimun, Minggu (16/8/2020).

Bupati Karimun Aunur Rafiq yang juga selaku Pembina Among Mitro Kabupaten Karimun didaulat untuk menyerahkan paket sembako secara simbolis kepada salah seorang warga masyarakat yang menerima.

Ketua DPD Among Mitro Kabupaten Karimun, Wiryanto mengatakan, sebanyak 100 paket sembako dibagikan kepada warga masyarakat yang kurang mampu.

Ia menjelaskan, pembagian paket sembako berisi beras, minyak goreng dan mi instan ini, memang dilaksanakan sehari menjelang peringatan HUT RI ke 75 tahun 2020 yang akan diperingati, Senin (17/8/2020) besok.

Wiryanto menjelaskan, paket sembako yang dibagikan tersebut merupakan inisiatif dirinya selaku ketua DPD Among Mitro dan juga selaku sekretaris Apindo Kabupaten Karimun.

"Paket sembako yang baru saja diserahkan secara simbolis oleh Bupati Karimun , Aunur Rafiq kepada warga tersebut merupakan bagian dari kerjasama Among Mitro dan Apindo.," pungkasnya.

Editor: Surya