Jelang HUT RI ke-75

Bangkitkan Nasionalisme Masyarakat, Polsek Teluk Bintan Bagikan Bendera Merah Putih
Oleh : Harjo
Kamis | 13-08-2020 | 16:04 WIB
bagi-bendera-teluk-bintan.jpg
Kapolsek Teluk Bintan, Iptu Rugianto saat memasangkan Bendera Merah Putih di sepeda motor masyarakat, Kamis (13/8/2020). (Foto: Harjo)

BATAMTODAY.COM, Bintan - Polsek Teluk Bintan membagikan Bendera Merah Putih kepada masyarakat dalam rangka menyambut HUT RI ke-75 yang akan dirayakan pada 17 Agustus mendatang.

Kapolsek Teluk Bintan, Iptu Rugianto menyampaikan, pembagian Bendera Merah Putih, dilaksanakan di Kelurahan Tembeling Tanjung, Kecamatan Teluk Bintan.

"Bendera Merah Putih dibagikan kepada masyarakat di seputaran Kecamatan Teluk Bintan yang melintas menggunakan kendaraan roda dua dan roda empat, serta kepada masyarakat yang berada di pusat keramaian," katanya kepada BATAMTODAY.COM, Kamis (13/8/2020).

Pembaagian bendera ini untuk menumbuhkan semangat masyarakat dalam menyambut HUT Kemerdekaan RI serta mengajak seluruh lapisan masyarakat menghayati pentingnya arti kemerdekaan. "Sekaligus menjadi motivasi untuk meningkatkan rasa nasionalisme dan cinta Tanah Air, serta tidak lupa mengingatkan kepada masyarakat untuk memasang Bendera Merah Putih selama 1 bulan, terhitung mulai tanggal 1 - 31 Agustus 2020," ucapnya.

Meskipun di tengah pandemi Covid-19, kecintaan terhadap Tanah Air, janganlah sampai pudar dan Bendera Merah Putih haruslah tetap berkibar di seluruh pelosok negeri.

Editor: Gokli