Tersangka Kasus Jambret Tewas di Kamar Mandi Ruang Tahanan Polres Tanjungpinang
Oleh : Syajarul Rusydy
Rabu | 12-08-2020 | 12:20 WIB
ilustrasi-tewas42.jpg
Ilustrasi.

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Seorang tahanan di Polres Tanjungpinang dikabarkan meninggal dunia, Rabu (12/8/2020) dini hari. Korban ditemukan dalam posisi terlungkup di kamar mandi.

Kasat Reskrim Polres Tanjungpinang, AKP Rio Reza Prindra, membenarkan kabar tersebut. Korban diduga disakit jantung. Saat ditemukan dalam keadan telungkup di kamar mandi di ruan tahanan Polres Tanjungpinang.

"Sebelunya korban juga sudah mengeluh sakit, bahkan sempat muntah dan terakhir ditemukan telungkup tak berdaya," beber Rio saat dihubungi melalui sambungan telepon, Rabu (12/8/2020).

Untuk jenazah korban sudah diserahkan ke keluarga di RSUD Tanjungpinang. "Saat ini korban juga sudah dibawa pulang oleh keluarganya ke rumah duka," kata Rio.

Korban merupakan tahanan Polres Tanjungpinang, yang terjerat khasus penjamberatan beberapa waktu lalu. Sudah menghuni ruang tahanan selama 20 hari.

"Kami ambil juga cctv untuk penyelidikan kematiannya, dan hasil visumnya juga tidak ada tanda tanda kekerasan," ungkap Rio.

Editor: Yudha