Jelang Hari Bakti Adhyaksa ke-60, Kejari Tanjungpinang Gelar Kegiatan Sosial
Oleh : Syajarul Rusydy
Rabu | 15-07-2020 | 20:28 WIB
HBA-60-TPI.jpg
Kejari Tanjungpinang saat memberikan bantuan ke panti asuhan dalam rangka HBA ke-60, Rabu (15/7/2020). (Ist)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Menyambut Hari Bakti Adhyaksa ke-60, Kejari Tanjungpinang menggelar kegiatan sosial, seperti memberikan bantuan ke panti asuhan dan juga menyambangi rumah-rumah purna kejaksaan (Purnaja).

"Bentuk syukur kita, dalam menyambut Hari Bakti Adhyaksa ke-60. Kita isi dengan kegiatan-kegiatan sosial," ucap Kepala Kejaksaan Negeri Tanjungpinang, Ahelya Abustam, melalui Kepala Seksi (Kasi) Intelijen, Rizky Rahmatullah, Rabu (15/7/2020).

Adapun kegiatan yang sudah dilaksanakan, yakni salah satu panti asuhan, dengan memberikan santunan, bersumber dari sebagain rezeki yang sudah disisihkan keluarga besar Kejari Tanjungpinang. "Kemudian kita juga menyambangi pensiunan pegawai kejaksaan, ziarah makam pahlawan dan upacara puncak peringatan yang akan dilakukan pada 22 Juli mendatang," ujar Rizky.

Untuk tahun ini, peringatan Hari Bakti Adhyaksa dilaksanakan dengan sederhana, dengan tidak mengurangi makna hari bakti itu sendiri. Di tengah pandemi Covid-19 ini, turut prihatin, tetapi tentu saja tidak dapat dijadikan alasan untuk menjadi tidak produktif.

"Tahun ini Hari Bakti Adhyaksa mengangkat tema 'Terus Bergerak dan Berkarya'. Mudah-mudahan tahun ini dapat dijadikan momentum untuk seluruh insan Adhyaksa, khususnya Kejari Tanjungpinang untuk terus berkarya, melaksanakan penegakan hukum dan pelayanan," timpal Rizky.

Editor: Gokli