Terjual 60 Persen, Penjualan Apartemen Tower Kalani Lampaui Target
Oleh : Redaksi
Senin | 13-07-2020 | 15:38 WIB
apartemen-kalani.jpg
Apartemen Tower Kalani. (Foto: Ist)

BATAMTODAY.COM, Batam - Penjualan apartemen Tower Kalani, hunian eksklusif yang sedang dikembangkan Sinar Mas Land di Nuvasa Bay, Nongsa, Batam telah melampaui target.

Pembangunannya sudah dimulai dengan pemasangan tiang pancang. Apartemen tower ini akan dibangun setinggi 16 lantai.

Project Sales Dept Head Nuvasa Bay, Raichan B. Rivai, mengatakan, Apartemen Tower Kalani dibangun tidak jauh dari Apartemen Tower Kaina. Sama seperti Tower Kaina, Apartemen Tower Kalani juga banyak diminati calon konsumen. Tidak hanya warga Batam, tetapi juga warga luar Batam dan warga negara asing.

"Kami menargetkan pembangunannya selesai Juli 2022. Apartemen Tower Kalani banyak diminati konsumen.Saat ini, unit yang sudah terjual mencapai 60 persen, sehingga masih menyisakan 40 persen lagi," ungkap Raichan.

Berbagai kemudahan diberikan Sinar Mas Land bagi calon konsumen yang ingin membeli unit apartemen Kalani. Bahkan, untuk setiap pembelian unit properti tahap dua di cluster The Nove, baik rumah maupun apartemen akan mendapatkan diskon hingga 10 persen.

"Untuk tahap dua ini kami ada promo bagi calon konsumen akan mendapatkan potongan harga atau diskon up to 10 persen hanya hingga 30 September 2020. Ini kesempatan yang baik untuk mendapatkan hunian eksklusif, berada di lokasi strategis, nyaman, dengan keindahan alamnya," ujar Raichan.

Sekadar diketahui, Apartemen Tower Kalani dibangun di cluster The Nove, Nuvasa Bay, Nongsa, Kota Batam. Apartemen ini dibangun di atas lahan seluas 5,2 hektare. Selain apartemen, juga terdapat rumah tipe Terrace House dan Semi Detached. Cluster ini memiliki keindahan alam yang menawan.

Selain terdapat lapangan golf bertaraf internasional dengan 18 holes, cluster The Nove juga di kelilingi hutan mangrove yang apik, serta pantai yang indah.

Tidak hanya itu, kawasan ini juga sudah dilengkapi destinasi bertaraf internasional yakni Sea Forest, dengan beragam wahana permainan sea adventure dan land adventure, termasuk wahana permainan dan edukasi bagi putra-putri tercinta.

Untuk mendapatkan informasi lebih lanjut tentang Apartemen Tower Kaina, masyarakat atau calon konsumen dapat menghubungi Kantor Pemasaran Nuvasa Bay di Jalan Hang Lekiu, Kelurahan Sambau, Kecamatan Nongsa, Kota Batam.

Editor: Dardani