Hampir 7 Bulan Menghilang, Imel Akhirnya Kembali ke Keluarganya
Oleh : Syaharul Rusydy
Sabtu | 06-06-2020 | 18:20 WIB
imel-pulang.jpg
Polsek Bintan Timur saat menjemput Imel Pratiwi yang hampir 7 bulan tak kembali ke rumahnya. (Ist)

BATAMTODAY.COM, Bintan - Imel Pratiwi (14), warga Sei Enam Darat, Kecamatan Bintan Timur, Kabupaten Bintan, yang sudah sempat dilaporkan, akhirnya ditemukan dalam keadaan selamat.

Imel Pratiwi dan keluarganya akhirnya bisa bertemuka kembali, setelah dijemput Unit Reskrim Polsek Bintan Timur dari Dabo, Kabupaten Lingga, Jumat (5/6/2020).

Kapolsek Bintan Timur, Kompol Krisna Ramadhani, membenarkan anak yang sempat dilaporkan hilang sudah dikembalikan ke rumah orangtuanya dalam keadaan sehat. "Saat ini sedang kita arahkan untuk menjalani karantina mandiri, karena telah melakukan perjalanan luar daerah," sebut Krisna.

Kanit Reskrim Polsek Bintan Timur, Iptu Indra J Malau menjelaskan, setelah berhasil mendapat informasi keberadaan Imel dari pihak keluarga, dia langsung berkoordinasi dengan Polsek yang ada di Dabo.

"Kita koordinasi dengan Polsek di sana, kemudian Imel langsung dijemput. Setelah itu diberangkatkan dari Dabo ke Tanjungpinang," sebut Indra.

Setelah tiba di Pelantar I Pos Polair Tanjungpinang, Imel Pratiwi langsung diserahkan dalam keadaan sehat ke abang kandungnya, Arjuna, selaku keluarga.

Terpisah, Arjuna mengucapkan terima kasih banyak kepada Polsek Bintan Timur seluruh, media teman-teman dari Bintan, Tanjungpinang, juga Batam, yang berpengaruh dalam membantu untuk melakuk pencarian Imel.

"Sekarang adik saya sudah pulang ke rumah dalam keadaaan selama. Sekali lagi saya ucapkan terima kasih," ungkap Arjuna.

Editor: Gokli