Hampir 7 Bulan, Imel Pertiwi Tak Kunjung Pulang ke Rumahnya di Bintan Timur
Oleh : Syajarul Rusydy
Jum\'at | 29-05-2020 | 19:04 WIB
imerl-pertiwi-15.jpg
Imel Pertiwi (15), warga Bintan Timur yang hampir 7 bulan tak pulang ke rumahnya. (Ist)

BATAMTODAY.COM, Bintan - Imel Pertiwi (15) salah satu anak perempuan yang tinggal di Kampung Sei Enam Darat, Kecamatan Bintan Timur, Kabupaten Bintan, sudah lama pergi dari rumah dan belum pulang hingga saat ini.

Hal ini membuat pihak keluarga sibuk mencarinya, dan meminta agar Imel ataupun yang melihatnya segera melapor. Baik ke keluarga, mapun kantor polisi, agar segera dijemput.

Arjuna Alamsyah, pihak keluarga (Abang) mengatakan, adiknya itu sudah pergi dari rumah sejak 23 November 2019 lalu. Terhitung sampai hari ini, belum juga pulang ke rumah.

"Sudah dicari ke sana ke mari, belum juga ditemukan. Bahkan kami sempat melapor ke Polsek Bintan Timur, namun belum juga menemukan titik terang," kata Arjuna kepada BATAMTODAY.COM, Jumat (29/5/2020).

Usaha pencarian adinya itu, kata Arjuna, tidak hanya di Kantor Polsek Bintan Timur. Ia juga sempat membuat laporan ke Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak di Teluk Kriting (Tanjungpinang), namun sampai sekarang belum juga ditemukan.

"Kita sudah buat laporan, tetapi belum juga ditemukan. Sempat mendapat informasi keberadaannya di Pasar Tanjunguban, kemudian sekitar Pelabuhan SBP Tanjungpinang. Namun saat dicari juga belum ketemu," kata Arjuna.

Untuk itu, Arjuna sangat berharap kepada siapa saja yang menemukan atau pernah melihat agar segera menginformasikan ke nomor ini (0812-7083-2400).

Sementara itu, Kapolsek Bintan Timur, Kompol Krisna Ramadhani mengatakan, pihaknya akan mengecek kembali terkait hilangnya Imel Pertiwi ke Unit Reskrim Bintan Timur. "Saya cek lagi ya, ke Reskrim," timpal Krisna.

Editor: Gokli