Sekdaprov Arif Imbau Generasi Milenial Kepri Patuhi Aturan Pencegahan Covid-19
Oleh : Redaksi
Senin | 27-04-2020 | 19:20 WIB
arif-milenial.jpg
Sekda Provinsi Kepri, TS Arif Fadillah. (Ist)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Dengan meningkatnya jumlah pasien Covid-19 di Provinsi Kepri yang mencapai 89 pasien, Pemerintah Provinsi memandang generasi muda milenial saat ini berpotensi menjadi penyebaran terbesar virus Covid-19.

Hal ini disampaikan Ketua Harian Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kepri,i H TS Arif Fadillah di Tanjungpinang, Minggu (26/4/2020).

Dikatakan Arif, saat ini generasi milenial merupakan salah satu yang sangat berpotensi dan rentan terhadap penyebaran virus Covid-19.

Untuk itu, Arif mengimbau kepada seluruh generasi milenial di Kepri saat ini untuk tetap disiplin melakukan Sosial Distancing atau tetap berada di rumah, di masa pandemi Covid-19 ini demi memudahkan pemutusan mata rantai penyebaran virus Covid-19 di Provinsi Kepri.

"Bahkan terkadang di generasi milenial virus Covid-19 dapat terjadi tanpa gejala, ini yang paling dikhawatirkan untuk itu jangan sampai mengabaikan aturan dari pemerintah baik itu jaga jarak dan dilarang berkumpul diabaikan," tegas Arif, Senin (27/4/2020) seperti dilansir laman resmi Diskominfo Kepri.

Hal ini, lanjut Arif, semata-mata guna menekan agar kasus positif Covid-19 di Provinsi Kepri tidak terus bertambah. "Kami memohon agar generasi milenial dapat lebih disiplin ketat dan bijak menaati aturan pemerintah di tengah pandemi ini, selalu menggunakan masker, jaga jarak dan hindari kerumunan agar cepat memutuskan mata rantai penyebaran virus Covid-19 di Provinsi Kepri," imbau Arif.

Editor: Gokli