Awal Maret, PDIP Umumkan Calon yang Diusung di Pilgub Kepri 2020
Oleh : CR-2
Sabtu | 29-02-2020 | 16:28 WIB
jum-awal-maret.jpg
Ketua DPRD Kepri, Jumaga Nadeak. (Dok Batamtoday.com)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) akan mengumumkan nama calon yang diusung dalam Pilgub Kepri 2020. Pengumuman itu direncanakan pada awal Maret mendatang.

Jumaga Nadeak, Politisi PDIP yang juga Ketua DPRD Kepri, menyampaikan pengumuman calon yang akan maju di Pilgub Kepri 2020 dilakukan dua atau tiga hari ke depan. "Di awal Maret ini kita putusakan," ujarnya, Sabtu (29/2/2020).

Terkait Isdianto yang enggan mau bersanding dengan Soeryo Respationo, kata Jumaga, itu adalah haknya Isdianto karena dia juga bukan yang diprioritaskan untuk mendampingi Soeryo.

"Tidak maunya Isdianto disandingkan dengan Soeryo bukan berati pecah kongsi. Itu haknya Isdianto, sementara kita masih memiliki kader atau calon yang bisa disandingkan dengan Soeryo," jelasnya.

Namun terkait adanya statmen Isdianto di beberapa media yang kurang mengenakkan, Jumaga minta Isdianto agar berkomentar dengan bijak jangan ada unsur menjelek-jelekan.

"Saya baca di beberapa media terkait statmen Isdianto yang ada kata yang tidak baik seperti menjelekkan. Saya berharap Isdianto bijak dalam membuat statmen di media. Beliau kan juga kader PDIP," tutup Jumaga.

Editor: Gokli