Jabat Kapolres Lingga, AKBP Boy Herlambang Disambut Pedang Pora
Oleh : Wandy
Rabu | 26-02-2020 | 11:52 WIB
pedangpora-polres-lingga1.jpg
Kapolres Lingga, AKBP Boy Herlambang disambut upacara pedang pora. (Foto: Wandy)

BATAMTODAY.COM, Lingga - Apel penyambutan dan pelepasan pejabat Kapolres Lingga dari AKBP Joko Adi Nugroho kepada AKBP Boy Herlambang, di Mapolres Lingga, Rabu (26/2/2020).

Kapolres Lingga,  AKBP Boy Herlambang disambut dengan tradisi pedang pora.

Boy mengucapkan terimakasih kepada AKBP Joko Adi Nugroho atas penyambutan yang luar biasa dari pertama datang hingga saat ini. Dan pihaknya berharap bisa diterima di Polres Lingga.

"Saya mohon kerjasama dari rekan sekalian, karena tanpa rekan-rekan saya tidak akan bisa bekerja sendiri. Ke depan kita buat polres lingga ini lebih baik," kata Boy.

Menurut Boy, mantan Kapolres Lingga AKBP Joko Adi Nugroho sudah banyak berbuat hal yang luar biasa untuk Polres Lingga.

"Maka saya akan melanjutkan apa yang telah menjadi kebijakan dari pak Joko dalam segala hal, karena berkat beliau Polres Lingga menjadi sangat luar biasa. Kita ucapkan selamat bertugas di tempat yang baru," ujarnya

Sementara itu, AKBP Joko Adi Nugroho akan melanjutkan tugasnya sebagai Kabagwatpers Ro SDM Polda Kepri.

Dalam sambutannya Joko menuturkan, terimakasih penghargaan yang sangat tinggi kepada PJU dan seluruh staf Polres Lingga yang telah bekerjasama dan menciptakan Kabupaten Lingga aman, nyaman dan kondusif.

"Polres Lingga bisa seperti ini berkat kerjasama dari rekan-rekan sekalian yang telah berjibaku mengikuti program rencana yang ada di Polres, meski dengan segala kekurangan dan keterbatasan," ungkao Joko.

Joko berharap kepada rekan-rekan dapat menjaga nama baik Polres Lingga. Dan kedepan dapat memberikan yang terbaik buat Kapolres Lingga yang baru.

"Saya harapkan rekan-rekan dapat menjaga apa yang telah kita bangun. Dan bantu bapak Kapolres yang baru dalam bertugas," ujarnya.

Editor: Yudha