Dukung Ansar Ahmad Maju Calon Gubernur Kepri

Tak Ingin Ada Rahma Lain, Taba: Golkar Harus Berani Calonkan Kadernya di Pilkada 2020
Oleh : CR-2
Selasa | 25-02-2020 | 18:16 WIB
taba-golkar-kepri.jpg
Taba Iskandar, anggota DPRD Kepri dari Fraksi Golkar. (Ist)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Menghadapi Pilkada Kepri 2020, Partai Golkar baik untuk calon Kepala Daerah Provinsi dan Kabupaten/Kota harus berani mencalonkan kader partainya sendiri.

Hal tersebut disampaikan anggota DPRD Kepri dari Fraksi Golkar, Taba Iskandar kepada BATAMTODAY.COM melalui selulernya, Selasa (25/02/2020), yang menginginkan kader murni Golkar harus berani maju bertarung dalam Pilkada Kepri 2020.

"Partai Golkar harus siap bertarung di Pilkada Kepri 2020 baik kader yang maju di kabupaten/kota maupun kader yang maju di provinsi. Golkar jangan sampai memberi tumpangan lagi kepada calon yang hanya ingin memanfaatkan warna bajunya saja. Belajarlah dari apa yang terjadi setelah hengkangnya Rahma dari Golkar ke NasDem," kata Taba.

Golkar merupakan partai yang besar dan memiliki sistem kaderisasi yang mapan dan tangguh serta berakar yang selalu siap berjuang untuk kepentingan partai dan rakyatnya dengan semboyan 'Suara Golkar Suara Rakyat'.

Saat ditanya sikap Golkar pada Pilgub Kepri 2020, Taba Iskandar berharap Golkar siap mendukung kadernya, seperti anggota yang sudah teruji, Anshar Ahmad. "Kalau saya secara jujur untuk Pilkada Kepri 2020 akan mengusulkan Ketua DPD I Golkar Kepri Anshar Ahmad untuk Calon Gubernur Kepri karena sudah teruji dan punya kapabilitas, kualitas dan dianggap sudah sepantasnya ketua partai maju untuk menjadi Kepala Daerah," terang Taba.

Tidak dipungkiri lagi, banyak orang yang berjuang dan berkorban mati-matian untuk menjadi ketua partai dan banyak juga yang tidak dicalonkan menjadi Kepala Daerah atau menduduki jabatan politis.

Oleh karena itu, Taba menambahkan lagi, "Golkar harus berani mencalonkan ketuanya karena dianggap berprestasi dari menjadi Kepala Daerah di kabupaten dua periode apalagi sudah menjadi anggota DPR RI. Sudah seharusnya Anshar Ahmad didukung semua kader Golkar di Kepri ini."

Editor: Gokli