Selasa Depan, Masyarakat Kepri Bisa Lihat dan Selfi dengan Alusista TNI AU di Batam
Oleh : Redaksi
Jum\'at | 31-01-2020 | 19:40 WIB
expo-dirgantara.jpg
Ilustrasi.

BATAMTODAY.COM, Batam - TNI Au akan mengadakan Dirgantara Expo Lanud Hang Nadim pada Selasa (4/2/2020) di Batam.

Dalam kesempatan ini, masyarakat Kepri yang biasanya hanya bisa melihat Alusista TNI AU saat melintas di udara, kali ini bisa melihat langsung Alutsista yang dipamerkan pada Dirgantara Expo Lanud Hang Nadim.

"Silahkan datang saja. Kami mengundang seluruh masyarakat Kepri untuk hadir pada Dirgantara Expo Lanud Hang Nadim, di Lanud Hang Nadim Batam, Selasa (4/2/2020). Acaranya mulai pukul 09.00 - 17.30 WIB," ujar Mayor Lek Wardoyo, Kadisops Lanud Hang Nadim, Kamis (30/1/2020) seperti dilansir laman resmi Diskominfo Kepri.

Pada expo tersebut masyarakat dapat melihat langsung dan berfoto bersama Alutsista (alat utama sistem senjata), milik TNI AU. Setidaknya ada 14 pesawat dari berbagai seri dan helikopter, yang akan dipamerkan nantinya.

Ada tujuh pesawat KT-1B woong bee yang akan ikut dipamerkan. Lalu ada juga dua pesawat C-130 herkules, lalu juga dipamerkan jenis Cessna dan piper PA-34.

"Ada banyak pesawat yang dipamerkan. Silahkan datang. Ajak keluarga, tetangga, beramai-ramai," tambah Wardoyo.

Dirgantara Expo Lanud Hang Nadim dalam rangka memperkenalkan dunia kedirgantaraan Jupiter Aerobatik Team, yang akan membawa nama Indonesia untuk tampil di Singapore airshow pada 11 Februari mendatang.

Editor: Gokli