Basembang Bercerite Bhabinkamtibmas Bersama Penghuni Pasar Baru Tanjunguban
Oleh : Harjo
Kamis | 23-01-2020 | 12:40 WIB
babin-uban.jpg
Basembang dan bercerita Kamtibmas bersama pedagang dan tukang parkir di Pasar Baru Tanjunguban. (Harjo)

BATAMTODAY.COM, Bintan - Empat anggota Bhabinkamtibmas di wilayah Polsek Bintan Utara, menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada pedagang di Pasar Baru Tanjunguban Selatan, Kecamatan Bintan Utara, Kamis (23/1/2020).

Kapolsek Bintan Utara, Kompol Arbaridi Jumhur kepada BATAMTODAY.COM, menyampaikan kegiatan tersebut berupa basembang bercerita empat anggota Bhabinkamtibmas bersama para pedagang, tukang parkir dan unsur Ormas. Selain menyampaikan pesan Kamtibmas, juga menggali informasi yang berkembanga di tengah masyarakat.

Lima anggota Bhabinkamtibmas yang hadir dalam kegiatan tersebut, adalah Brigadir Andika Aswar
Bhabinkamtibmas Kelurahan Tanjunguban Selatan, Brikpa Heri Angga Kusuma Bhabinkamtibmas Kelurahan Tanjunguban Utara, Bripka Adi Kurnia Bhabinkamtibmas Desa Busung Seikuala Lobam, Bripka Yudhi KW Bhabinkamtibmas Kelurahan Tanjung Permai Kecamatan Serikuala Lobam dan Brigadir Suprianto Bhabinkamtibmas Desa Lancang Kuning Kecamatan Bintan Utara.

"Intinya selain meningkatkan siratulrahmi antara kepolisian dan warga, juga menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas dan rangka Harkamtibmas diwilayah hukum Polsek Bintan Utara," terang Jumhur.

Selain memberikan penyuluhan Kamtibmas terhadap permasalahan yang ada di tengah masyarakat, ia juga mengajak agar bisa sama-sama menjaga lingkungan untuk tetap aman, damai dan tertib, demi tetap terjaganya kondisi yang sudah kondusif selama ini.

Editor: Chandra