Pastikan Kesiapan Personil Amankan Nataru 2019, Kapolda Kepri Tinjau Anggota
Oleh : Hadli
Selasa | 24-12-2019 | 20:00 WIB
kapolda-kepri-andap-tinjau-anggota.jpg
Kapolda Kepri Irjen Pol Andap Budhi Revianto saat meninjau kesiapan personil yang terlibat pengamanan Operasi Lilin Seligi 2019. (Foto: Hadli)

BATAMTODAY.COM, Batam - Kapolda Kepri Irjen Pol Andap Budhi Revianto meninjau kesiapan personil yang terlibat pengamanan Operasi Lilin Seligi 2019, Selasa (24/12/2019) dini hari.

Kabid Humas Polda Kepri AKBP Harry Goldenhardt mengatakan, sejak dimulainya Operasi Lilin Seligi 2019 pada Senin, 23 Desember Kapolda langsung melakukan pengecekan pos pengamanan dan pos pengaduan masyarakat di Bandara Hang Nadim dan dilanjutkan pada Selasa dini hari tadi.

Kapolda Kepri Irjen Pol Andap Budhi Revianto menyatakan, Operasi Lilin merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap tahunnya yakni pengamanan dan pelayanan terhadap masyarakat dalam perayaan Natal dan Tahun Baru 2020. Untuk itu diperlukan Kontrol dalam pelaksanaannya jelas Kapolda Kepri.

"Maknai tugas dengan baik dan dalam pelaksanaan nya berikan contoh kepada anggota yang berada dilapangan dan jadikan kepemimpinan yang mencontohkan Leads by the example," tutur Kapolda Kepri.

Editor: Dardani