Buka Stand Pameran

Bank Riau Kepri Promosikan Berbagai Produk Unggulan di Hari Jadi Kabupaten Lingga ke-16
Oleh : Bayu Yiyandi
Jumat | 22-11-2019 | 17:04 WIB
stand-pameran-BRK.jpg
Stand pameran Bank Riau Kepri di Hari Jadi Kabupaten Lingga ke-16, mempromosikan sejumlah produk unggulan. (Foto: Bayu Yiyandi)

BATAMTODAY.COM, Lingga - PT Bank Riau Kepri (BRK) Cabang Pembantu (Capem) Daik Lingga saat ini terus berinovasi dan berkontribusi memberikan pelayanan yang terbaik buat masyarakat yang ingin membuka rekening tabungan.

Buktinya pada Hari Jadi Kabupaten Lingga ke-16 saja, BRK turut ikut berpartisipasi dengan membuka stand pameran selama kegiatan tersebut berlangsung.

Menurut Kepala BRK Capem Daik Lingga, Abdul Rohim, stand pameran ini dibuka dengan tujuan untuk mempromosikan ragam produk unggulan BRK. Seperti Produk Tabungan Sinar, Sinar Pendidikan, Simpanan Pelajar (SIMPEL), Sinar Delima dan beberapa produk syariah seperti tabungan Dhuha dan tabungan Haji dan juga produk unggulan lainnya.

Promosi ditujukan kepada masyarakat agar mereka mengetahui mudahnya menabung di BRK. "Ini kita lakukan sebagai upaya BRK terus memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat," ujar Abdul kepada BATAMTODAY, Jumat (22/11/2019).

Pada kesempatan yang sama, BRK Capem Daik Lingga juga memberikan sovenir dan kupon undian kepada masyarakat yang membuka rekening tabungan baru pada saat memeriahkan Hari Jadi Kabupaten Lingga ke-16.

Adapun untuk kupon undian akan diundi pada malam terakhir stand pameran dengan beraneka hadiah utama dan hadiah hiburan.

Editor: Gokli