Pasca Pilkades Serentak, Polres Natuna Gelar Patroli Pantau Objek Fital
Oleh : Kalit
Rabu | 20-11-2019 | 13:16 WIB
natuna-kalit.jpg
Patroli yang dilakukan Polres Natuna. (Kalit)

BATAMTODAY.COM, Natuna - Sebagai upaya pencegahan dan meminimalisir terjadinya aksi kejahatan atau kriminalitas di wilayah hukum Polres Natuna pasca pemilihan kepala desa serentak, Satuan Sabhara Polres Natuna melaksanakan patroli, memantau sejumlah objek fital dan perkantoran, Rabu (20/11/2019).

Patroli dipimpin langsung oleh Kasat Sabhara Polres Natuna, AKP M Rudi Prasetyo dengan kekuatan 12 personil.

Selain memantau objek fital, dalam patroli juga menyasar lingkungan warga, dan tempat umum termasuk pelabuhan, terminal, pasar hingga tempat-tempat yang dianggap rawan.

"Kegiatan patroli ini sebagai upaya pencegahan untuk meminimalisir terjadinya aksi kejahatan atau kriminalitas di lingkungan warga, pasca pilkades serentak. Kita menyasar objek-objek fital pemerintah dan tempat umum yang dianggap rawan," ungkap Rudi.

Selain menemui warga, Rudi mengatakan petugas juga memberikan himbauan kepada masyarakat agar selalu meningkatkan kewaspadaan dari aksi kriminalitas.

"Kita mengimbau dan mengajak masyarakat untuk selalu proaktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban di sekitar lingkungan temapat tinggal," terangnya. 

Editor: Chandra