Natuna Terima Penghargaan Swasti Saba Padapa Kabupaten Sehat 2019
Oleh : Kalit
Selasa | 19-11-2019 | 17:04 WIB
KKS-2019-natuna.jpg
Para Kepala Daerah penerima penghargaan Kabupaten/Kota Sehat 2019 dari Pemerintah Pusat. (Ist)

BATAMTODAY.COM, Natuna - Untuk yang kesekian kalinya, Pemerintah Kabupaten Natuna menerima penghargaan dari Pemerintah Pusat, yakni dari Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) dan Kementerian Kesehatan (Kemenkes) RI.

Adapun penghargaan tersebut diterima langsung Bupati Natuna, Abdul Hamid Rizal, beserta ketua Forum Kabupaten Sehat (FKS) Natuna, Nurhayati Hamid Rizal, berupa penghargaan Swasti Saba Padapa Kabupaten/Kota Sehat Tahun 2019.

Penyerahaan penghargaan terhadap puluhan kabupaten/kota dari 29 provinsi tersebut, digelar Kemendagri dan Kemenkes RI di ruang Sasana Bhakti Praja Kemendagri, Jalan Medan Merdeka Utara nomor 7 Jakarta Pusat, Selasa (19/11/2019) pagi.

Hamid Rizal mewakili Pemerintah Kabupaten Natuna menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemerintah Pusat, khususnya Kemendagri dan Kemenkes, yang telah memilih Kabupaten Natuna sebagai Kabupaten Sehat Tahun 2019.

Selain itu, dirinya juga menyampaikan terima kasih kepada semua pihak, terutama kepada Forum Kabupaten Sehat (FKS) Natuna, yang telah bekerja keras dalam upaya mewujudkan Kabupaten Sehat bagi Kabupaten Natuna.

Sementara itu, Ketua FKS Natuna, Hj Nurhayati Hamid Rizal, juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada pihak penyelenggara dan penilai kabupaten/kota Sehat (KKS), yang telah menetapkan Natuna sebagai Kabupaten Sehat bersama puluhan daerah di tingkat II lainnya.

Menurut Nurhayati, penghargaan ini tidak bisa diraih dengan mudah, tanpa adanya kerja keras dan kerja sama antar stakeholder yang ada di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Natuna, serta partisipasi dari seluruh masyarakat Natuna, yang telah mendukung program pemerintah dalam mewujudkan Kabupaten Sehat.

Editor: Gokli