Kawanan Rampok di Tanjungpinang Dihadiahi Timah Panas
Oleh : Syajarul Rusydy
Senin | 11-11-2019 | 18:40 WIB
2-dari-4.jpg
Dua dari empat perampok nasabah Bank di Tanjungpinang usai menjalani operasi ringan pasca dilumpuhkan dengan tima panas. (Foto: Syajarul Rusydy)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Empat pelaku perampokan yang beraksi di Km 7 Tanjungpinang, tekapar usai dihadiahi timah panas oleh jajaran Satreskrim Polres Tanjungpinang, Senin (11/11/2019).

Sebelumnya, keempat pelaku sempat kajar-kejaran dengan polisi, layaknya film laga. Kejar-kejaran polisi dengan keempat pelaku terhenti di Km 16 Gesek, Kecamatan Toapaya.

Kasat Reskrim Polres Tanjungpinang AKP Efendri Ali mengatakan, keempatnya merupakan pelaku perampokan terhadap salah satu nasabah bank di Km 7 Tanjungpiang.

Hingga saat ini, belum diperoleh identitas keempat pelaku dan juga peran masing-masing. "Untuk lengkapnya nanti ya, menunggu hasil pemeriksaan dan penyidikan," kata Alie saat ditemui di Rumah Sakit Raja Ahmad Thabib Tanjungpinang.

Selain empat pelaku, Satreskrim Tanjungpinang juga mengamankan barang bukti sejumlah uang, yang ditaksir hingga Rp 14 juta.

Editor: Gokli