Siswa SMA dan SMK Bintan Deklarasi Tolak Demonstrasi Merugikan Bangsa
Oleh : Harjo
Senin | 30-09-2019 | 18:04 WIB
deklarasi-tolak-demo1.jpg
Pelajar di Bintan Utara deklarasi tolak demo yang merugikan bangsa dan negara. (Foto: Harjo)

BATAMTODAY.COM, Bintan - Sejumlah siswa SMA dan SMK di wilayah hukum Polsek Bintan Utara deklarasi menolak seluruh bentuk unjukrasa dan demonstrasi yang bisa merugikan diri sendiri, bangsa dan negara.

Deklarasi dilakukan siswa dari SMAN 1 Bintan Utara, SMAN 1 Teluk Sebong, SMA YKPP Tanjunguban, SMK Maritim Lintas Barat, SMKN I Bintan Utara, SMK Perkapalan Hangtuah Tanjunguban, SMA Tunas Bangsa dan SMK Muhammadyah Tanjunguban.

"Kami menolak seluruh benyuk unjukrasa dan demontrasi yang bisa merugikan bangsa dan negara," ujar ketua Osis SMAN 1 Bintan Utara, Bayu Prayoga.

Kapolsek Bintan Utara Kompol Arbaridi Jumhur menyampaikan bahwa deklarasi penolakan segala bentuk unjukrasa dan demonstrasi ini untuk memastikan sejauh mana pengetahuan dan perkembangan informasi yang diterima oleh para pelajar tingkat SMA sederajat di wilayah hukum Polsek Bintan Utara.

"Kita berikan apresiasi terhadap seluruh sekolah dan pelajar di Bintan Utara. Ternyata mereka sudah mendapatkan informasi yang baik, serta tidak gampang menerima informasi yang bersifat provokasi yang merugikan diri sendiri serta negara," ujarnya.

Editor: Yudha