Lampu Jalan di Kijang Kota Tak Berfungsi, Warga: Bak Hiasan Aja
Oleh : Syajarul Rusydy
Sabtu | 14-09-2019 | 12:40 WIB
satu-diperbaiki.jpg
Satu lampu jalan di Kijang Kota diperbaiki setelah warga posting di Medsos. (Ist)

BATAMTODAY.COM, Bintan - Warga keluhkan penerangan jalan yang ada di wilayah Kecamatan Bintan Timur, Kelurahan Kijang Kota. Pasalnya banyaknya lampu jalan, yang hanya terkesan seperti pajangan.

Kenapa demikian? Karena lampu yang ada tidak berfungsi alias mati. Bahkan ada yang hampir menginjak usia satu tahun lamanya, lampu jalan di wilayah tersebut, dibiarkan tanpa ada tindakan.

Seperti halnya, yang terjadi di Jalan Mawar RT01/RW 09, Kelurahan Kijang Kota. Salah satu lampu yang ada di kampung tersebut, sudah hampir satu tahun tidak berfungsi.

Menurut warga sekitar, permasalah tersebut sudah pernah disampaikan ke dinas terkait. Namun hingga saat ini, belum juga terlihat adanya perbaikan, alias seperti tidak ditanggapi.

"Tetapi alhamdulilah, tadi malam sudah ditanggapi, setelah kita posting di salah satu Medsos. Memang sebelumnya pernah kita sampaikan, tetapi gak ada tanggapan," kata salah seorang warga, saat ditemui di Kijang, Sabtu (14/9/2019).

Menanggpi keluhan warga tersebut, Lurah Kijang Kota, Pradito Sony Widagdo mengatakan terkait lampu-lampu jalan yang tidak menyala, pihaknya akan segera berkoordinas dengan pihak-pihak terkait.

"Nanti kita akan koordinasi, dan mengecek. Lampu-lampu jalan yang sudah mati," sebutnya.

Editor: Gokli