Belanja di Matahari Kepri Mall Berkesempatan Dapat Tiket Nonton di Cinemaxx
Oleh : Irwan Hirzal
Rabu | 14-08-2019 | 10:28 WIB
voucer-cinemaxx.jpg
Voucher nonton di Cinemaxx.

BATAMTODAY.COM, Batam - Pusat perbelanjaan Matahari tampaknya tidak ada habisnya memberikan promo kepada masyarakat. Kali ini, Matahari Kepri Mall memberikan kesematan kepada customer untuk mendapatkan 1 voucher nonton di Cinemaxx.

Dengan syarat dan ketentuan Anda cukup belanja minimal Rp 150 ribu di Matahari Kepri Mall, dalam satu struk tidak berlaku kelipatan atau pegabungan struk.

"Mulai hari ini sudah berlaku sampai 20 Agustus 2019 mendatang," ujar Supervisor Matahari Kepri Mall, Arbet Tusri, Rabu (14/08/2019).

Program ini, kata Arbet, dalam rangka meningkatkan sales dan menyambut HUT Republik Indonesia 17 Aguatus mendatang. "Voucher terakhir digunakan atau expired pada 27 Agustus, jadi beli hari ini gunakan voucher kapan saja sampai batas waktu ditentukan. Dan voucher terbatas selama persedian voucher Cinemaxx masih ada," katanya.

Promo ini tidak hanya berlaku di Matahari Kepri Mall saja, tetapi juga berlaku di beberapa daerah lainya. Seperti Matahari Borneo City Sempit, Matahari Ciputra Seraya, Matahari SKA Pekanbaru, Matahari Lippo Karawaci dan Matahari Mega Mall Batam.

Editor: Gokli