OSS BP Batam Gaet Perusahaan Shandong Weima Pumps Manufacturing Berinvestasi di Batam
Oleh : Nando Sirait
Rabu | 31-07-2019 | 19:04 WIB
investor-bp1.jpg
Shandong Weima Pumps Manufacturing, Ltd. mendatangi Badan Pengusahaan (BP) Batam. (Foto: Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Batam - Online Single Submission (OSS) kembali berhasil menarik investor untuk datang dan berinvestasi di Batam. Shandong Weima Pumps Manufacturing, Ltd. mendatangi Badan Pengusahaan (BP) Batam selaku lembaga yang membina investor, Rabu (31/7/2019) di ruang Marketing Center BP Batam.

Melalui Perizinan Berusaha Terintegrasi Secara Elektronik atau lebih dikenal dengan Online Single Submission (OSS), para pengusaha/investor dapat lebih cepat, mudah, dan aman untuk melakukan proses perizinan investasi.

Perusahaan Weima atau Shandong Weima Pumps Manufacturing Co Ltd mendapat rekomendasi dari Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) kunjungi BP Batam guna mendalami lebih lanjut mengenai potensi serta peluang yang akan didapat apabila berinvestasi di Batam.

"Shandong Weima Pumps Manufacturing Co Ltd atau lebih akrab disapa Weima ini merupakan perusahaan mengkhususkan diri dalam penelitian dan pengembangan teknologi pengangkatan minyak dan gas dari China," ujar Direktur Promosi dan Humas, Dendi Gustinandar.

"Perusahaan Weima rencananya akan membuka pabriknya pada bulan Oktober 2019 dan segera merekrut sejumlah tenaga kerja baru di Batam," tambah Dendi.

Shandong Weima Pumps Manufacturing., Ltd. yang diwakilkan oleh Yao Liang selaku Senior Development Manager of Overseas Market dan Jia Hao selaku Market Manager mengungkapkan jika investasi berjalan dengan lancar, pihak perusahaan juga berencana akan memindahkan seluruh perusahaannya dari Cina ke Batam.

BP Batam berharap dengan semakin tingginya minat investor untuk datang berinvestasi di Batam, juga dapat dibantu dengan sinergitas stakeholder terkait guna mendukung iklim investasi yang kondusif. Sehingga tidak hanya Batam, dampak dari meningkatnya angka perekonomian dapat dirasakan langsung oleh kalangan masyarakat.

Editor: Yudha