Semarak HUT Bhayangkara ke-73

Kapolda Kepri Gelar Gowes dan Patroli Keliling Bersama TNI dan Masyarakat
Oleh : Putra
Minggu | 30-06-2019 | 14:32 WIB
kaolda_dataran_engku_putri.jpg
Kapolda Kepri, Irjen Pol Andap Budhi Revianto saat kegiatan HUT Bhayangkara ke-73 (Foto: Putra)

BATAMTODAY.COM, Batam - Menyambut perayaan HUT Bhayangkara ke-73, Polda Kepri bersama TNI dan masyarakat menggelar gowes patroli sehat keliling Kota Batam.

Kegiatan yang berlangsung sejak pukul 07.00 WIB di alun-alun Engku Putri ini diikuti oleh ratusan peserta yang terdiri dari masyarakat Kota Batam, anggota TNI, dan Polri.

Dalam kegiatan ini anggota Polri dan TNI yang ikut meramaikan acara juga tampak mengenakan pakaian dinasnya masing-masing.

"Kalau teman-teman tadi melihat kami memakai pakaian dinas, itu sekalian kami patroli, sekalian kami sehat," kata Kapolda Kepri, Irjen Pol Andap Budhi Revianto, Minggu (30/6/2019).

Dirinya mengatakan, rute gowes patroli ini mulai dari lapangan Engku Putri, Simpang Glael, Polresta Barelang, Simpang Kepri Mall dan kembali ke lapangan Engku Putri dengan total jarak keseluruhan sejauh 12 km.

Di hari ulang tahun Bhayangkara ini, Andap pun meminta dukungan kepada seluruh masuarakat agar Polri bisa terus menjaga amanah dari masyarakat.

"Dengan semangat promoter, semangat kami dedikasikan untuk bangsa negara dan masyarakat," ujarnya.

Danrem 033/WP Brigjen TNI Gabriel Lema, yang turut ambil bagian dalam acara gowes patroli sehat ini, menyampaikan, dengan perayaan HUT Bhayangkara ke-73 ini, TNI dan Polri dapat terus meningkatkan sinergitas dalam menjaga keamanan Kepri ke depannya.

"Saya harapkan kegiatan ini dapat terus meningkatkan sinergitas TNI-Polri dalam menjaga keamanan di Kepulauan Riau," tutupnya.

Editor: Surya