Banyak Jalan Rusak, Hati-hati Berkendara di Sepanjang Jalan Marina City Hingga Tanjungriau
Oleh : Hendra
Senin | 20-05-2019 | 14:04 WIB
jalan_rusak_marina_city.jpg
Kondisi jalan rusak sepanjang Jalan Raya Marina City hingga Tanjungriau (Foto: Hnedra)

BATAMTODAY.COM, Batam - Para pengendara yang melewati jalan protokol sepanjang Jalan Raya Marina City hingga Tanjungriau diharapkan berhati-hati, pasalnya banyak jalan rusak dan berlubang yang dapat mengganggu aktifitas berkendaraan anda.

Pantauan BATAMTODAY.COM, Senin (20/5/2019) sepanjang jalan protokol yang menghubungkan dua wilayah tersebut, berjejer jalan rusak dan belubang dari kondisi rusak sedang hingga begitu parah.

"Hampir ada sekitaran 11 titik jalan yang berlubang di sepanjang jalan itu bang," ujar Ogi, warga Tanjungriau yang sehari-harinya bolak-balik melewati jalan tersebut.

Kerusakan paling parah terdapat di area jalan Raya Marina City depan Balai Pelatihan Kesehatan Batam, hampir separuh jalan tepat di depan Bapelkes ini rusak dan sangat mengganggu kelancaran perjalanan.

Bahkan beberapa hari yang lalu dari info yang didapat di lapangan, seorang pengendara sempat terjatuh di area jalan tersebut, di mana saat itu memang sedang hujan dan air menggenangi jalan.

"Nasib baik dia tak kenapa-napa, hanya motornya saja lecet-lecet dikit," ujar Siska seorang warga yang tinggal di area ruko tersebut.

Berikut berapa titik jalan yang rusak sepanjang Jalan Raya Marina City hingga Tanjungriau; jalan di depan Bapelkes ada sekitar 5 titik jalan yang berlubang dengan jarak-jarak yang dekat; jalanan dekat jembatan sebelum Holiday Inn Resort, ada sekitaran 4 titik yang berlubang; sepajang jalan Waterfront City ada 4 titik jalan rusak sedang; jalan di area dekat Harris Resort, Waterfront City, 3 titik jalan rusak.

Editor: Surya