FKPS Gelar Acara Semarak Ramadhan di Desa Pian Tengah dan Mekar Jaya
Oleh : Kalit
Minggu | 19-05-2019 | 13:04 WIB
Acara_ramadhan_fpks_natuna.jpg
Semarak Ramdhan, FKPS di Desa Pian Tengah dan Mekar Jaya., Bunguran Barat, Natuna (Foto: Kalit)

BATAMTODAY.COM,Natuna - FKPS dalam bulan Ramadhan ini melakukan anjangsana ke Desa Pian Tengah dan Mekar Jaya, Kecamatan Bunguran Barat,Natuna dengan menggelar bazar sembako, pengecekan kesehatan gratis dan menggelar perlombaan adzan dan lain-lain, Sabtu (18/5/2019).

Sebanyak 30 orang anggota FKPS bersama komunitas motor dan organisasi lainya memulai perjalanan menggunakan motor dari pusat kota Ranai menuju lokasi yang menempuh jarak sekitar 60- an kilometer.

Ketua FKPS Yanto mengatakan, kegiatan saling berbagai selama Ramadhan merupakan bentuk jalinan silaturahmi kepada warga Natuna khususnya di daerah jauh dari pusat kota Ranai.

"Selain bazar Sembako murah kepada 50 KK juga santunan 20 anak yatim, pemeriksaan kesehatan, lomba azan dan baca Alquran tingkat SD serta diakhiri gotong royong dilokasi masjid dan sekitarnya" tutur Yanto.

Lanjut Yanto, pihaknya juga sangat aspresiasi dengan Camat Bunguran Barat dan Danramil 03/Sedanau, Kehadiran FKPS dan komunitas lainya telah diselaraskan dengan giat safari Ramadhan sehingga moment berbagi di desa Pian Tengah dan Mekar jaya terwujud.

Turut serta dalam Safari Ramadhan di Desa Pian Tengah dan Mekar Jaya, Camat Bunguran Barat,Buhkary, Danramil 03/Sedanau,Kapten Bambang dan jajaran Babinsa,Kades Pian Tengah dan Mekar Jaya serta FKPS,IKADI,Pemuda Muslimin Indonesia Natuna, FIZ R Bersaudara dan SSFC Natuna.

Editor: Surya