Mobil Toyota Harrier Terbalik di Jalan Raya Tiban Southlinks
Oleh : Hendra Mahyudi
Sabtu | 02-03-2019 | 14:16 WIB
toyota-harrier-terbalik1.jpg
Petugas kepolisian sedang olah TKP kecelakaan di Tiban Southlinks. (Foto: Hendra)

BATAMTODAY.COM, Batam - Mobil Toyota Harrier terbalik di Jalan Gajah Mada, kawasan Southlinks Country Club, Tiban Indah, Sekupang, Sabtu (2/3/2019).

Diketahui kecalakaan ini terjadi sekitaran pukul 11:00 WIB pagi, saat kendaraan tersebut dari arah Sekupang menuju ke arah Nagoya.

Belum diketahui penyebab utama kecalakaan tunggal ini, namun diduga kecelakaan ini terjadi dikarenakan pengemudi mobil yang memacu kendaraannya dengan kecepatan tinggi, di kawasan yang cukup memiliki tikungan berbahaya tersebut.

"Tadi infonya pengemudi dengan kecepatan yang cukup tinggi, dan ada sepeda motor lain yang menyalip dan pengemudi mobil ini lepas kendali serta mengalami ketidak seimbangan," ujar Syamsul, warga sekitar yang saat itu ada di lokasi kejadian.

Sampai berita ini di tuliskan, pihak Satlantas Polresta Barelang telah berada di lokasi kejadian dan masih menunggu mobil derek datang untuk mengangkut kendaraan yang mengalami laka tunggal tersebut.

Pantauan di lapangan, pengemudi kendaraan pribadi dengan BP 267 ZJ ini mengalami luka-luka di bagian wajah dan tangan. Dan saat ini telah dibawa ke rumah sakit oleh pihak kepolisian.

Editor: Yudha