Millennial Road Safety Festival di Bintan Diisi Kegiatan Jalan Santai dan Dihibur Artis Ibukota
Oleh : Harjo
Minggu | 24-02-2019 | 12:04 WIB
mrs_bintan.jpg
Pelepasan peserta gerak jalan santai oleh Kapolres Bintan dan Bupati Bintan di lapangan Hang Tuah, Tanjunguban, Bintan (Foto: Harjo)

BATAMTODAY.COM, Bintan- Kapolres Bintan AKBP Boy Herlambang dan Bupati Bintan Apri Sujadi secara remi melepas belasan ribu peserta jalan santai sebagai puncak pelaksanaan Millennial Road Safety Festival (MRSF) di Lapangan Hang Tuah Tanjunguban, Kecamatan Bintan Utara, (24/2/2019).

Peserta yang mengikuti jalan santai tersebut, terdiri berbagai unsur dan elemen masyarakat yang ada di Bintan, baik dari instansi, TNI/Polri hingga tingkat pelajar ambil bagian dalam acara tersebut. Warga juga busa menyaksikan tampilan artis ibu kota dan membagikan hadiah doorfize.

"Kita sangat senang dengan adanya acara ini, selain mendapatkan sosialisasi terkait aturan berlalu lintas, kita juga bisa menyaksikan hiburan yang meriah, hingga foorfrize yang disiapkan oleh panitia," ujar Wijaya, salah seorang warga Tanjunguban, kepada BATAMTODAY.COM.

Masyarakat yang hadir mengikuti dan menyaksikan MRSF ini terlihat sangat antusias. Apalagi sebagian juga mendapat piagam penghargaan dari perlombaan yang digelar oleh Polres Bintan.

Sebagaiamana diketahui, acara puncak MRSF yang berlangsung di Lapangan Hang Tuah Tanjunguban ini, ada dorprize dengan hadiah cukup menarik.

Selain meghadirkan beberapa artis ibukota, kata Kapolres Bintan melalui Kasat Lantas Polres Bintan AKP Cut Putri Amelia Sari, Polres Bintan sudah menyiapkan berbagai hadiah. Sebagai hadiah utama adalah paket umroh, serta sepeda motor.

"Jangan sampai ketinggalan. Paket umroh sudah menanti dalam dorprize yang kita siapkan," kata Amelia.

Selain itu, sambung Amelia, ada beberapa item kegiatan yang dilaksanakan dalam MRSF tersebut, yakni gerak jalan santai, senam kolosal dan taki-taki dance, festival kuliner, atraksi drum band dan aksi beladiri serta deklarasi Pelopor Keselamatan Berlalu Lintas.

Editor: Surya