Alumni SMK YPMN Ranai Gelar Reuni Akbar
Oleh : Kalit
Sabtu | 16-02-2019 | 13:16 WIB
reuni-natuna1.jpg
Acara reuni alumni SMK YPMN Ranai. (Foto: Kalit)

BATAMTODAY.COM, Natuna - Alumni SMK YPMN Ranai menggelar acara temu kangen dengan seluruh alumni dan guru, Sabtu (16/2/2018) di Aula SMK YPMN Ranai, Jalan Haji Adam Malik, Bandarsyah, Ranai.

Selain acara temu kangen, pada kesempatan itu, mereka juga membahas tentang kemajuan SMK YPMN Ranai ke depannya.

Pengurus Yayasan SMK YPMN Ranai, Syarif Umar mengatakan, acara temu kangen yang di taja oleh relawan alumni ini sunggu luar biasa. Di tengah kondisi sekolah saat ini, para alumni masih peduli.

"Ini adalha kejutan bagi Yayasan dan pihak sekolah. Ternyata anak-anak kami masih peduli dengan sekolah ini," kata Syarif di sela acara.

Jumlah alumni SMK YPMN Ranai dari angkatan pertama tahun 2002 hingga tahun 2018 lebih dari seribu orang. Namun yang hadir saat ini tidak sampai 100 orang.

"Semoga pada acara selanjutnya jumlah alumni yang hadir lebih banyak lagi. Sehingga bisa saling tukar pikiran dan gagasan," paparnya.

Relawan Alumni SMK YPMN Ranai selaku koordinator acara, Bahtiar mengatakan, tujuan dari acara temu kangen adalah untuk mempererat hubungan silaturahmi antara sesama alumni bahkan dengan pihak guru.

"Kita juga ingin membahas dengan rekan alumni dan pihak yayasan soal kemajuan sekolah. Kami pingin sekolah ini maju lagi seperti dulu," paparnya.

Editor: Yudha