Polisi Terjunkan Dua Penyelam ke Dam Seiladi Cari Tas Pelaku Pembunuhan Fitri
Oleh : Romi Chandra
Jumat | 15-02-2019 | 16:17 WIB
penyelam-seiladi1.jpg
Dua penyelam bersiap untuk menyelam di Dam Seiladi mencari tas milik pelaku pembunuhan Fitri Suryani. (Foto: Romi)

BATAMTODAY.COM, Batam - Dua orang tim penyelam didatangkan untuk melakukan pencarian barang bukti senjata yang digunakan Yudha Lesmana (26), untuk membunuh korbannya, Fitri Suryati (24), Jumat (15/2/2019).

Pantauan, penyelaman tersebut dilakukan di Dam Seiladi. Penyisiran mulai dilakukan dari pinggir hingga ke tengah, tempat pelaku mengaku menbuangnya.

Dalam upaya penyisiran itu, langsung dipimpin Kasat Reskrim Polresta Barelang, AKP Andri Kurniawan. Penyelaman sendiri mulai dilakukan sekitar pukul 14.30 WIB. Hingga pukul 15.36 WIB, penyisiran masih dilakukan.

"Kita upayakan untuk mencari senjata yang digunakan pelaku untuk menghabisi nyawa korban. Hari ini didatangkan dua penyelam," ujar Andri, di lokasi.

Sejauh ini, pihaknya masih menunggu hasil dari dua penyelam yang masih berada di dalam Dam Seiladi.

"Kita tunggu hasilnya seperti apa. Sekarang dua penyelam masih menyisiri dasar Dam Seiladi," pungkasnya.

Sebelumnya, Polisi akan mencari pisau yang digunakan tersangka Yudha Lesmana untuk mencabut nyawa Fitri Suryati warga Komplek YKB Bengkong Laut pada Senin (11/12/2019).

"Menurut ketarangan tersangka pisau itu ia masukkan kedalam tas bersamaan dengan dekoder CCTV," kata Kapolres Barelang Kombes Pol Hengki ditemui di Polda Kepri, Jumat (15/2/2019).

Alat detektor CCTV rumah korban dicabut tersangka setelah menghabisi nyawa korban dengan 16 tusukan. Tekam jejak kekajatannya dicabit dan dimasukkan kedalam tas.

Editor: Yudha