Viral, Cewek Cantik Ndlosor saat Ikut Balapan Liar di Malang
Oleh : Redaksi
Selasa | 22-01-2019 | 20:05 WIB
cewek-malang.jpg
Jesika Amelia Belbi hendak melakukan balap liar (kiri) dan statusnya setelah jatuh (kanan). (foto: sumutkota.com).

BATAMTODAY.COM, Malang- Ada-ada saja tingkah joki cewek asal Malang ini. Baru-baru ini videonya yang tengah mengikuti balap liar dan terjatuh tersungkur (ndlosor) menjadi viral di dunia maya.

Belakangan diketahui identitas joki cewek dalam video ini adalah Jesika Amelia Belbi. Dalam video tersebut, ia terlihat menunggangi motor Kawasaki Ninja berwarna putih.

Namun yang mengundang perhatian adalah ia berpakaian yang tidak selayaknya dikenakan untuk balapan. Bahkan Jesika tampak memakai sandal berhak tinggi dengan atasan jumpsuit dipadu kaos warna hitam.

Lawannya para joki pria dengan tunggangan yang tak kalah sangar. Penonton di pinggir arena balap kemudian tergugah untuk mengabadikan keberanian Jesika.

Saat balap dimulai, Jesika memacu motornya meninggalkan garis start. Dua motor rivalnya sudah melaju lebih dahulu, baru Jesika menyusul di belakang.

Nahas, tiba-tiba saja para joki terlibat tabrakan. Jesika pun menjadi salah satu korbannya. Motornya sampai keluar dari badan jalan dan menabrak gundukan tanah di pinggir arena.

Video ini diduga kuat diambil dari lokasi balap liar timur GOR Ken Arok di Jalan Mayjen Sungkono, Kedungkandang, Kota Malang, akhir pekan lalu. Video ini pun cepat viral di media sosial. Bahkan sejumlah grup komunitas Facebook di Malang ramai membicarakan aksi Jesika yang berujung jatuh dari atas motor ini.

Komentar juga membanjiri postingan video Jesika tersebut. Banyak di antaranya yang menyayangkan aksi nekat Jesika, apalagi motor yang ditungganginya diketahui hasil meminjam.

Kejadian itu disebutkan membuat Jesika mengalami luka. Beruntung sejumlah orang segera membawanya ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan. Siapa sebenarnya Jesika, sejauh ini awak media belum berhasil meminta keterangan langsung.

Namun beberapa jam yang lalu, Jesika melalui akun Facebooknya menyatakan kondisinya sudah pulih. Tak lupa ia menuliskan ungkapan kecaman kepada orang-orang yang telah menghinanya karena insiden terjatuh tersebut.

"Gae seng ngilok" no aku, ndek kene awas yo aku wes waras, sakiki tak pantau ae ark e (Bagi yang mengolok saya, disini, awas ya, aku sudah sembuh dan mulai sekarang akan saya pantau anaknya)," tulis Jesika.

Dari pantauan, hingga siang ini, pernyataan Jesika ini telah disukai hampir 5 ribu warganet.

Sumber: news.detik.com
Editor: Chandra