Polsek Bintim Bersama Warga Tambal Lubang Menganga di Jalan KM 19 Kijang
Oleh : Syajarul Rusydy
Selasa | 22-01-2019 | 19:16 WIB
tambal-lubang.jpg
prosen penutupan lubang di KM 19 Kijang. (foto: Syajarul)

BATAMTODAY.COM, Bintan- Lubang mengaga di Jalan Nusantara KM 19 Kijang, Kelurahan Sei Lekop Kecamatan Bintan Timur (Bintim), sangat membahayakan pengguna jalan. Terlebih saat malam hari, dikhawatirkan dapat menyebabkan kecelakaan bagi pengendara yang melintas.

Kapolsek Bintim, AKP Muchlis Nadjar, langsung mengarahkan Bhabinkamtibmas Sei Lekop, untuk melakukan penambalan. Agar, tidak terjadi hal-hal yang tidak di inginkan.

"Saya lihat ini sangat berbahaya kalau dibiarakan, makanya langsung saya suruh tutup atau ditambal," kata Muchlis, saat di temui di Kijang, Selasa (22/1/2019).

Terpisah, Bhabinkamtibmas Sei Lekop Diki Zulnaidi, mengatakan, penambalan dilakukan jalan tersebut dilakukan bersama warga menggunakan tanah merah yang padat.

"Sudah kita tambal, ya meskipun sifatnya hanya sementara. Setidaknya lubang yang menganga tidak lagi menghantui pengguna jalan," sebut Diki.

Dengan dilaksanakan penambalan jalan rusak parah (berlobang) tersebut, Diki berharap dapat membantu masyarakat yang melewati jalan itu, dan tidak terjadinya kecelakaan lalu lintas.

"Semoga hal ini dapat mencegah terjadinya kecelakaan, dan kami tidak menginginkan adanya laka lantas akibat jalan yang rusak," harap Diki.

Editor: Chandra