Michael Learns to Rock Gelar Konser di Batam 15 Desember
Oleh : Irwan Hirzal
Selasa | 27-11-2018 | 14:28 WIB
mltr-batam1.jpg
Press Conference konser MLTR di Radisson Hotel pada Senin (26/11/2018) malam. (Foto: Irwan)

BATAMTODAY.COM, Batam - Michael Learns to Rock (MLTR), band legendaris dunia akan menggelar konser di Batam pada 15 Desember 2018 mendatang.

Tommy Pratama, CEO Promoter Original Production yang menyelenggarakan acara ini mengatakan bahwa Batam tengah gencar dalam hal pariwisata, dan Original Production mendukung daerah potensial yang ada di Indonesia.

"Batam itu tambang emas yang belum digali. Dengan event ini maka bisa menaikan kunjungan wisman, karena musik adalah bahasa dunia. Indonesia punya potensi dengan kreatif industrinya," ujar Tommy di Press Conference MLTR, Radisson Hotel pada Senin (26/11/2018) malam.

Tommy juga mengatakan bahwa, untuk memperkenalkan budaya Indonesia hingga ke mancanegara, event harus terus dilaksanakan. Dengan mengadakan konser MLTR di Batam, hal ini diharapkan bisa mendukung Batam lebih maju dan hidup lagi.

Diera mellennial ini, Original Production optimis dengan mengadakan konser MLTR, hal ini karena ia melihat nilai pasar MLTR yang masih kuat, fanbase yang loyal, dan mempunyai fans yang setia. Dan untuk hal ini, Tommy menargetkan penontonnya bisa mencapai 1200 - 1500, yang mana target utama berasal dari negara tetangga.

"Dengan ini diharapkan kota Batam bisa naik, dan Batam tidak kalah dengan daerah lain. Dan mudah mudahan konser seperti ini bisa terus berlanjut. Kalau untuk kerja sama, tentu kami akan kerja sama dengan pihak yang bersinergi supaya Batam bisa mendunia," ujarnya.

Gavin Sanders, general manager Radisson Golf & Convention Centre Batam mengapresiasi adanya MLTR di Batam. Dan ia mengaku mendukung kegiatan positif ini. Radisson dipilih sebagai tempat konser karena menjadi tempat yang sesuai, dan pilihan dari management artisnya juga. Bahkan kebetulan beberapa personilnya gemar golf, jadi ada kemungkinan mereka akan bermain golf.

Sedangkan untuk penjualan tiket, saKlpai saat ini, tiket sudah terjual sekitar 60-70 persen. Harga tiket untuk konser MLTR dari Rp2,5 juta diamond tiket, Rp1,5 juta platinum tiket, Rp750 ribu gold tiket, dan silver Rp550 ribu tiket. Semua harga tiket sudah termasuk pajak dan biaya tiket.

"Lagu yang dibawakan sekitar 14-15 lagu. Nanti suprise penampilan dari mereka. Dan ini langsung MLTR langsung performance, tidak ada band pembuka," kata Tommy.

Pada tanggal 27 - 30 November, tiket Jalan Menuju Festival Musik Batam World 2019 dengan menghadirkan Micheal Learns To Rock bisa anda beli di Kepri Mall lantai 1, karena akan ada booth untuk membeli tiket. Info lebih lanjut untuk rincian tiket dan paket VIP bisa menghubungi ke +62 81310902203.

Editor: Yudha