PTMSI Tanjungpinang Janjikan Bonus untuk Atlet Peraih Medali di Porprov Kepri 2018
Oleh : Redaksi
Sabtu | 24-11-2018 | 11:04 WIB
m-yunus.jpg
Ketua PTMSI Kota Tanjungpinang, Ir. Muhammad Yunus, MM. (Diskominfo Kepri)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Delapan orang atlet diturunkan oleh Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) Kota Tanjungpinang, pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Kepri 2018. Untuk memacu semangat para atlet, PTMSI Kota Tanjungpinang menjanjikan bonus bagi peraih medali.

"Kota Tanjungpinang menurunkan delapan orang atlet untuk Cabor (cabang olahraga) tenis meja. Masing-masing empat orang putra dan putri," ujar Ir Muhammad Yunus, Ketua PTMSI Kota Tanjungpinang, Kamis (22/11/2018) seperti dikutip situs resmi Pemprov Kepri.

Masing-masing empat atlet putra dan putri tersebut akan bertanding untuk nomor tunggal. Kemudian masing-masing dua pasang akan turun pada ganda putra dan putri.

Dua pasang juga akan turun pada ganda campuran. "Untuk beregu, masing-masing akan turun tiga orang dalam satu regu," tambah Yunus.

Untuk beregu, walaupun terdiri dari tiga pertandingan, tetap akan dihitung satu perolehan medali bagi daerah. Pada Porprov kali ini Kota Tanjungpinang menargetkan tiga medali emas dari Cabor tenis meja.

Untuk menambah semangat para atlet, PTMSI Kota Tanjungpinang menjanjikan bonus bagi peraih medali. "Untuk Porprov ini akan tidak ada hadiah uang, hanya disediakan medali dan sertikat. Jadi untuk bonus tergantung masing-masing daerah. Kalau Kota Tanjungpinang Insha Allah ada," kata Yunus.

Namun Yunus tidak dapat menyebutkan jumlah bonus yang disediakan. "Nanti akan dianggarkan pada 2019. Jadi jumlahnya belum tahu. Cuma Insha Allah ada bonusnya," jelas Yunus.

Editor: Gokli