Atlet Karate Lemkari Bintan Raih Tiga Medali di Senkaido Open Championship 2018
Oleh : Harjo
Senin | 29-10-2018 | 09:16 WIB
3-medali.jpg
Atlet karate Bintan yang berhasil membawa pulang 3 medali dari Senkaido Open Championship 2018. (Ist)

BATAMTODAY.COM, Jakarta - Atlet karate Lemkari Bintan, sukses mengukir prestasi dalam pertandingan Series 2 Senkaido Open Championship Piala Menpora 2018 yang digelar di GOR Ciracas Jakarta Timur mulai 26-28 Oktober 2018.

Atlet Bintan yang berlaga dalam pertandingan piala Menpora, berhasil membawa pulang tiga medali, yakni medali emas, perak dan perunggu. Tiga medali tersebut diraih oleh, Arya Bayu Saputra medali emas, Shidqi Ahmed Hanifullah, Shoqr Ahmed Dhoifullah.

"Setelah berjuang dalam ajang ini, atlet Bintan akhirnya bisa meraih prestasi dan bisa membawa pulang medali. Meski berangkat dengan cara swadaya," kata Ketua Lemkari Bintan, Karyaman kepada BATAMTODAY.COM, Minggu (28/10/2018).

"Semoga dengan adanya prestasi yang diraih oleh para atlet dalam ajang ini, bisa menambah semangat para atlet untuk terus mengukir prestasi. Serta menjadi inspirasi bagi atlet lainnya, agar dunia olahraga di Bintan khususnya dan umumnya, bisa lebih maju dan berkembang," kata dia.

Diberitakan sebelumnya, sejumlah atlet Karate yang tergabung dalam Lembaga Karate-do Indonesia (Lemkari) Bintan mengikuti pertandingan Series 2 Senkaido Open Championship Piala Menpora 2018 di GOR Ciracas, Jakarta Timur mulai 26-28 Oktober 2018. Mirisnya, para atlet berangkat pakai dana hasil swadaya masyarakat.

Editor: Gokli