Hendak Dicuci, Mobil Suzuki Swift Ini Nyemplung ke Parit
Oleh : CR1
Selasa | 23-10-2018 | 13:29 WIB
swift-nyungsep1.jpg
Mobil Suzuki Swif masuk parit. (Foto: Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Batam - Mobil Suzuki Swift nyemplung di parit doorsmeers dekat Plaza Aviari, Selasa (23/10/2018).

Kejadian itu berawal saat seorang pemilik kendraan roda empat merk Suzuki Swift hendak mencuci mobilnya di doorsmeers. Sesampainya di sana pemilik mobil meminta kepada karyawan doorsmeers tersebut untuk membawa mobilnya ke tempat bagian pencucian.

"Karena karyawan doorsmeer tidak ada yang bisa membawa mobil, lalu seorang supir carry yang kebetulan di sana berinisiatif untuk membantu," ujar Slamet, salah seorang warga yang kebetulan saat itu sedang berada di TKP.

Nasib naaspun terjadi, saat mau menaikin mobil ke atas tempat pencuci, supir tersebut terlalu kencang menekan tuas gas dan kendaraanpun berakhir di dalam parit.

"Karyawan doorsmer gak ada yang bisa bawa mobil, terus inisiatif ada supir carry yang mau bantuin naikin mobil ke tempat pencucian, entah karena nekan pedal gasnya terlalu keras, mobil nyungsep menabrak pembatas parit, pembatas parit hancur dan langsung nyungsep," ujarnya.

Salah seorang warga lainpun yang saat itu berada di TKP mengatakan kaget melihat kendaraan tersebut sudah di dalam parit.

"Saya melihatnya jam 08.10, mobil itu udah nyungsep begitu saja di TKP," ujarnya tidak percaya.

Editor: Yudha