Isdianto Imbau Pelajar Kepri Giat Belajar Untuk Senangkan Orangtua
Oleh : Charles Sitompul
Senin | 22-10-2018 | 14:16 WIB
isdianto-sman2-tpi1.jpg
Wagub Kepri Isdianto berdialog dengan siswa SMA Negeri 2 Tanjungpinang. (Foto: Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Wakil Gubernur Kepri, Isdianto berpesan kepada pelajar di Kepri, untuk memenuhi harapan orangtua agar menjadi orang yang sukses dengan belajar sungguh-sungguh.

"Jangan sia-siakan harapan orang tua. Jadilah yang terbaik dari yang terbaik," kata Isdianto saat memimpin apel pagi di SMA Negeri 2 Tanjungpinang, Senin (22/10/2018).

Isdianto mengatakan sengaja memilih memimpin apel pagi di SMA Negeri 2 untuk memberi motivasi para siswa menjadi dan meraih yang terbaik. Generasi muda, kata Isdianto harus memanfaatkan kesempatan untuk memberi yang terbaik.

Isdianto pun kembali mengingat pidato Presiden RI Bung Karno yang meminta 10 pemuda untuk mengguncang dunia. Isdianto mengajak para pelajar untuk menjadi bagian pemuda dari Kepri yang mengguncang dunia dengan prestasi hebatnya.

"Kalian harus menjadi pemuda yang diimpikan Soekarno," kata Isdianto.

Pada kesempatan itu, Isdianto berpesan agar pada pelajar untuk menjauhi narkoba. Karena zat ini sangat berbahaya dan menghancurkan masa depan generasi bangsa.

Isdianto mengatakan agar para pelajar SMA Negeri 2 untuk terus mengikuti jejak sukses para alumninya. Banyak yang sukses di dunia pemerintahan seperti menjadi Bupati atau lembaga legislatif. Ada juga yang sukses di dunia usaha.

"Tingkatkan prestasi, harumkan nama sekolah dan daerah, jadilah yang terbaik," pesan Isdianto.

Usai memimpin Apel, Isdianto pun menguji pengetahuan daerah para siswa. Dia memberi sejumlah pertanyaan untuk memperkuat pemgetahuan anak didik tentang Kepri.

"Anak Kepri harus banyak tahu tentang daerah ini. Kepada para guru diharapkan terus memberi pengetahuan tentang Kepri ini," kata Isdianto.

Editor: Yudha