Pramuka Kwarda Kepri Ziarah ke Makam Pahlawan di Tanjungpinang
Oleh : Redaksi
Senin | 06-08-2018 | 18:52 WIB
pramuka-ziarah.jpg
Unsur pimpinan Kwarda Kepri saat melakukan ziarah di Makam Pahlawan Kota Tanjungpinang. (Diskominfo Kepri)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Gerakan Pramuka Kwarda Kepri menggelar kegiatan ziarah dan tabur bunga di Makam Pahlawan Kota Tanjungpinang. Kegiatan yang diikuti oleh anggota Pramuka tingkat peggalang, penegak, dan pandega tersebut berjumlah hampir seribuan orang.

Wakil Gubernur Kepri, H Isdianto yang juga menjabat sebagai Waka Mabida juga hadir dan menjadi inspektur upacara pada kegiatan tersebut.

Seluruh unsur pimpinan Kwarda Kepri juga hadir pada kegiatan yang digelar sore hari tersebut yaitu Ka Kwarda Kepri H TS Arif Fadillah, Ketua Harian Ir Lamidi, Sekretaris Drs Eko Sumbaryadi, Ketua Pelaksana Peringatan Hari Pramuka Sarafudin Aluan, Ketua Bidang TTG Abdimas dan Humas Drs Sardison serta pengurus dan andalan Kwarda Kepri.

Pada kesempatan tersebut Wakil Gubernur dan seluruh pimpinan berkesempatan membacakan doa serta tabur bunga di Makam (Alm) H Muhammad Sani, mantan Gubernur Kepri.

Sebagaimana diketahui bahwa (Alm) H Muhammad Sani adalah abang kandung dari Wakil Gubernur Kepri saat ini Isdianto.

Diharapkan dengan adanya kegiatan ziarah dan tabur bunga ini dapat meningkatkan semangat dan jiwa patriotik kepada generasi penerus bangsa, dan selalu mengingat jasa para pahlawan yang gugur di medan juang demi mempertahankan Ibu Pertiwi. Demikian dilansir situs resmi Diskominfo Kepri.

Editor: Gokli