Massa NKRI di Bandara Hang Nadim Batam

Seorang Pendemo Neno Warisman Diperiksa Polisi di Mapolresta Barelang
Oleh : Nando Sirait
Sabtu | 28-07-2018 | 23:51 WIB
pendemo-neno.jpg
Penyidik Polresta Barelang memeriksa pria berkaos merah ini. (Foto: Nando Sirait)

BATAMTODAY.COM, Batam - Seorang pria berbaju merah yang sebelumnya diamankan oleh polisi di Bandara Hang Nadim Batam, kini tengah menjalani pemeriksaan di Mapolresta Barelang Batam, Sabtu (28/07/2018) malam.

Pantauan BATAMTODAY.COM di Mapolresta Barelang hingga pukul 23.20 WIB, Sabtu (28/07/2018) malam, pria tersebut terlihat diperiksa di dalam Unit I Satreskrim Mapolresta Barelang. Tidak hanya itu, istri beserta sanak saudaranya juga terlihat tengah menunggu proses pemeriksaan terhadap pria yang hingga saat ini masih belum diketahui identitasnya.

Data yang berhasil dihimpun di lapangan, pria tersebut sebelumnya diamankan oleh petugas di ruang tunggu Bandara Hang Nadim Batam. Sebelum diamankan, diketahui pria tersebut sempat mengumandangkan takbir sesaat setelah melihat kedatangan Neno Warisman. Namun pria tersebut juga tidak diketahui apakah berasal dari massa yang menolak kedatangan Neno Warisman, atau massa pendukung Neno Warisman.

Penyidik Mapolresta Barelang yang tengah melakukan pemeriksaan, terkesan enggan untuk memberikan komentar terkait permasalahan tersebut.

"Nanti saja biar pimpinan yang menjawab, saya gak punya kewenangan mengenai masalah ini," ujar salah seorang petugas yang tidak ingin disebutkan namanya.

Sebelum dibawa ke Mapolresta Barelang, pria tersebut juga sempat diamankan di Polsek Bandara Hang Nadim. Namun guna mencegah, adanya tindakan yang tidak diiginkan dari massa akhirnya pria tersebut diamankan ke Mapolresta Barelang.

Hingga saat ini, belum ada satupun pejabat di Mapolresta Barelang yang dapat memberikan komentar terkait aksi penghadangan kedatangan Neno Warisman.

Editor: Dardani