Produk BSKIN Smart Skin Sciene Bikin Kulit Sehat, Kencang dan Bercahaya
Oleh : Suci Ramadhani
Sabtu | 28-07-2018 | 15:04 WIB
bskin1.jpg
Beauty Talk Glowy Makeup dan Healty Skin Workshop. (Foto: Suci)

BATAMTODAY.COM, Batam - Beauty Talk Glowy Makeup dan Healty Skin Workshop yang berlokasi di Goldenlace Shop, di Komplek Bumi Indah, Lubuk Baja mengungkapkan, penggunaan produk BSKIN Smart Skin Sciene membuat kulit sehat, kencang, dan bercahaya seperti wanita Korea, hanya dengan produk BSKIN Smart Skin Sciene.

Makeup Artis Chyntiahoneys, mengatakan produk BSKIN Smart Skin Sciene mengandung bahan-bahan alami yang berkualitas, seperti madu yang memiliki kemampuan untuk menarik kelembapan dari udara ke dalam kulit untuk menjaga kulit tetap lembab, elastis dan segar.

Kemudian pollen berupa serbuk sari lebah dikenal sebagai makanan yang paling sempurna karena mengandung nutrisi yang diperlukan untuk memelihara kehidupan seperti mengobati alergi dan merangsang jaringan kulit secara efektif.

"Bahan-bahan alami ini berfungsi menghambat proses melamin untuk merangsang kolagen dan membuat wajah menjadi kencang," katanya pada sabtu (28/7/2018).

Adapun produknya terdiri dari V Line (Vita Advanced) merupakan program lima langkah yang diformulasikan khusus untuk merevitalisasi, memperbaharui, dan memulihkan kulit lelah, kusam, dan kendur. Terdiri dari soft bead cleanser, natural balance essence, intense PAF concentrate, active day cream, dan regenerative night cream.

Ada juga W Line (White Glow) merupakan program lima langkah yang di desain untuk menampilkan pancaran kulit cerah terbaik. Produknya terdiri dari rich bubble cleanser, even tone essence, enriched brigtening serum, illuminating day cream, dan refining night cream. "Kalau ada flek pakai W, untuk pengencangan pakai V," ujarnya.

Setelah itu smart skin teknologi ELVI (Energy Light Vibration Iontophoresis) solusi aman, tanpa rasa sakit, tanpa operasi dan mudah digunakan untuk memerangi tanda-tanda penuaan. Melalui riset, alat inovatif ini dapat digunakan dalam mode facial dan mode lifthing untuk meningkatkan penetrasi dan penyerapan produk BSKIN series dan mengencangkan otot wajah.

Cara pemaikaian BSKIN, sebelum memakai makeup bersihkan wajah dengan mengunakan cleanser, lalu pakai 2 tetes essence dikapas lalu usap di wajah. Lalu pakai serum untuk menangkal radikal bebas. Kemudian pakaikan ELVI. Cara mengunakannya memutar dan naik diseluruh wajah.

"Setelah selesai memakai, ELVI dengan dibersihkan mengunakan alkohol dan tisu," jelasnya.

Setelah itu memakai day cream, oleskan diseluruh wajah lalu tepuk dan usapkan. Bagi yang ingin makeup bisa memakai bb cream dari BSKIN.

Sebelum memilih skin care harus mengetahui jenis kulit. Karena kulit wajah terbagi tiga jenis, yakni dry skin ialah kulit kering dan mengelupas. Kedua normal kombinasi T Zone berminyak dan pipi kering. Yang ketiga oil skin yakni kulit berminyak.

"Masalah kulit lainnya kerutan pada wajah yang disebabkan oleh kurangnya minum air, cuaca, sering terkena asap rokok, asap kendaraan, dan polusi udara," pungkasnya.

Produk BSKIN bisa dibeli di Goldenlace Shop. Pada Minggu (29/7/2018) ada lauching party bersama tim BSKIN Official.

Editor: Yudha