Ketua MPR Jajal Moge Keliling Jakarta Bersama Para Bikers Sangar dan Besar
Oleh : Irawan
Minggu | 01-07-2018 | 12:32 WIB
zul_moge.jpg
Ketua MPR RI Zulkifli Hasan menjajal moge saat halal bi halal dengan para bikers moge di halaman Kompleks Parlemen

BATAMTODAY.COM, Jakarta - Ketua MPR RI, Zulkifli Hasan mengadakan acara halal bi halal dengan bikers motor gede atau moge di halaman depan kompleks DPR-MPR RI, Jakarta, Minggu (1 /7/2018).

Acara yang berlangsung pagi ini dihadiri oleh ratusan bikers moge Jakarta dari berabagai komunitas, diantaranya FOC dan KHDL.

Pria yang akrab disapa Zulhas itu hadir dengan mengendarai motor gede berwarna putih merek Harley Davidson, dan mengenakan stelan hitam-hitam dengan rompi bertuliskan FOC tiba dilokasi pada pukul 07.00 dan langsung menyambut para bikers yang telah tiba terlebih dahulu.

Pada kesempatan itu, Zulhas mengatakan, meski tampilan para bikers moge terbilang sangar dan besar-besar, mereka juga merupakan patriot bangsa, sebab saat melakukan touring bersama selalu mengadakan bantuan sosial ke masyarakat sekitar.

"Hari ini dengan komonitas bikers halal bi halal. Teman-teman ini walaupun penampilannya besar-besar tetapi sebagian besar juga aktifis sosial, charity, membantu teman-teman saudara. Di mana mereka touring biasanya selalu di berbagai tempat mampir. Artinya mereka juga patriot negeri ini," ucap Zulhas di lokasi.

Selain itu, dia juga mengatakan, melalui acara ini, dia juga mengajak peserta untuk selalu menjunjung persatuan dan kesatuan bangsa. Serta peduli terhadap masyarakat sekitar yang belum beruntung.

"Kita mengajak untuk menjaga persatuan walaupun beda-beda beragam, merah-putih kita sama, ya peduli terhadap sesama tidak semua orang beruntung dan kawan kawan sangat peka dan aktif," ungkap dia.

Usai berfoto bersama dan bersalam-salaman dengan para bikers. Zulhas langsung kembali ke motornya untuk kemudian memimpin touring para bikers keliling Jakarta.

Editor: Surya