Mayat Pria dalam Kondisi Membusuk Ditemukan di Pantai Kawasan PT Sumber Samudra
Oleh : Romi Chandra
Minggu | 21-01-2018 | 18:00 WIB
mayat_membusuk.jpg
Sesosok mayat dalam kondisi membusuk terlihat mengapung di bibir pantai PT Sumber Samudera Makmur Batumerah, Batuampar (Foto: Romi Chandra)

BATAMTODAY.COM, Batam - Sesosok mayat ditemukan di bibir pantai lokasi docking kapal PT Sumber Samudra Makmur, Batumerah, Batuampar, Minggu (21/1/2018) subuh, sekitar pukul 05.00 WIB.

Selain tidak memiliki identitas, kondisi wajah mayat berjenis kelamin laki-laki ini juga sudah tidak berbentuk. Diduga, sudah meninggal beberapa hari lalu.

Kasubag Humas Polresta Barelang, Iptu Hanif, mengatakan, mayat tersebut ditemukan pertama kali oleh sekuriti perusahaan yang sedang patroli di bibir pantai.

Kemudian ia melihat ada sesosok mayat mengapung. "Sekuriti itu langsung balik ke pos memberitahu rekannya. Kemudian kembali ke bibir pantai untuk memastikan. Setelah memastikan, mereka baru menghubungi pimpinan dan pihak kepolisian," ungkap Hanif, Minggu sore.

Dijelaskan, sejauh ini jenazahnya sudah dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Kepri untuk diotopsi mencari tahu penyebab kematiannya.

Selain identitas mayat belum ditemukan, kondisi wajahnya yang hancur juga tidak bisa dikenali. "Bola matanya sudah tidak ada lagi. Rambut juga sudah tidak ada, dan hanya tinggal batok kepala," lanjutnya.

Sementara saat ditemukan, mayat ini mengenakan kaos oblong warna hitam dan hanya mengenakan celana dalam hitam. "Bagi masyarakat yang merasa kehilangan keluarga, harap bisa datang ke rumah sakit," pungkasnya.

Editor: Surya