Program Star Wars Matahari Dept Store, Dapatkan Voucher Belanja Rp 5 Juta
Oleh : Suci Ramadhani
Jum\'at | 22-12-2017 | 14:50 WIB
Star-wars-matahari1.gif
Program Star Wars Matahari Dept Store. (Foto: Suci)

BATAMTODAY.COM, Batam - Matahari Dept Store gelar promo Star Wars. Dengan mengumpulkan koleksi kartu Star Wars berkesempatan mendapatkan voucher belanja hingga Rp 5 juta.

Supervisor Matahari Nagoya Hill, Siti Hersaf menjelaskan dalam momen ini, masyarakat yang berbelanja di Matahari yang menyukai Star wars bisa membeli Album Star Wars. Dan juga koleksi kartu-kartu Star Wars.

"Persyaratannya untuk membeli album dan kartu tersebut, minimal belanja Rp 100 ribu. Harus berbelanja dulu baru bisa mendapatkannya," kata Siti, Jumat (22/12/2017).

Dijelaskan, harga album Rp 79.900 dan kartunya Rp 9.900. Dimana konsumen diwajibkan mengisi penuh album tersebut dengan kartu star wars dan akan ada hadih besar menanti.

"Setelah album penuh, bisa ditukarkan dan mendapatkan voucher belanja Rp 5 juta," ujarnya.

Promo ini hanya berlaku di Bulan Desember, dan sejauh ini masyarakat Banyak yang membeli baik dari Album Star Wars dan Kartu Star Wars namun belum ada yang melaporkan ke Matahari bahwa Album tersebut sudah full.

Selain itu pada Sabtu (23/12/2017) ada promo Matahari Late Night Sale. Masyarakat yang melakukan pembelian dimulai pukul 21.00 akan berpeluang mendapatkan voucher belanja Rp 1,5 juta.

"Kami akan mengambil tiga orang yang melakukan pembelanjaan tertinggi dan langsung menyerahkan voucher Rp 1,5 juta," ujarnya.

Editor: Yudha