Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Paket Combo Sakti Telkomsel, Akomodir Seluruh Kebutuhan Komunikasi Masyarakat

05-08-2020 | 10:46 WIB

BATAMTODAY.COM, Pekanbaru - Era adaptasi kebiasaan baru atau yang biasa kita kenal dengan istilah new normal memberikan banyak dampak terhadap kehidupan masyarakat, termasuk dari sisi komunikasi.

Saat ini banyak aktivitas yang harus dilakukan secara virtual dari jauh untuk mengurangi interaksi fisik demi memutus rantai penyebaran Virus Covid-19.

Gagal karena Perencanaan Bisnis Tak Tepat? Temukan Solusinya di ZoomBA

05-08-2020 | 10:31 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Sering gagal mengembangkan bisnis karena perancanaan tidak tepat? Atau sulit eksis di tengah persaingan karena rencana bisnis tidak bisa menjawab tantangan? Zoom Bersama ATB (ZoomBA) akan menghadirkan solusinya.

ZoomBA akan membahas 'Perencanaan yang Matang Modal Sebagai Pemenang - Amat Victoria Curam', bersama Presiden Direktur ATB, Ir Benny Andrianto Antonius MM. Webinar ini akan diselenggarakan pada Selasa, 11 Agustus 2020 mendatang.

Varian Terbaru Mazda CX8 Telah Hadir di Kota Batam

05-08-2020 | 10:13 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Varian terbaru dari Mazda yaitu Mazda CX8 (suv 3 baris) telah hadir di Kota Batam pada awal agustus ini.

Terdapat 2 varian menarik yaitu tipe touring dan elite (varian warna soul red crystal metallic & snowflake white pearl mica) ready stock di showroom. Bisa indent untuk warna jet black dan machine grey (elite only). Harga CX8 touring Rp 580 juta dan yang elite Rp 646 juta.

Percepat Proses Swab, Pemprov Kepri Tambah 4 Petugas Kesehatan di BTKLPP

05-08-2020 | 09:24 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau, melalui Sekretaris Daerah akan menambah empat orang petugas kesehatan di Balai Teknik Kesehatan Lingkungan dan Pengendalian Penyakit (BTKLPP) Kelas 1 Batam, Sagulung. Hal ini guna mempercepat proses pengecekan sempel Covid-19.

Sepeti diketahui dari hasil contack tracking Gubernur Kepulauan Riau, Isdianto menerima kurang lebih 800 sempel. Sementara yang baru diperiksa sebanyak 500 sempel.

Kasus Covid-19 Naik, Rudi Pikir Ulang Buka Sekolah Tatap Muka

05-08-2020 | 08:08 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Pemerintah Kota Batam, Kepulauan Riau mempertimbangkan kembali rencana kegiatan belajar mengajar tatap muka yang sedianya dilaksanakan pada pertengahan Agustus 2020.

"Rasanya belum bisa, kita pertimbangkan. Nanti pekan depan kita rapat lagi," kata Wali Kota Batam Muhammad Rudi, Selasa (4/8/2020).