Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Polisi Narkoba Polda Kepri Ditodong Senjata Api

06-08-2020 | 14:46 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Polda Kepri berhasil mengamankan satu pucuk senjata api jenis revolver caliber 38 dan dua bungkus diduga narkotika jenis sabu dari tangan dua orang pelaku kejahatan di Batam.

Senjata api jenis revolver caliber 38 yang diamankan, sebelumnya digunakan salah satu pelaku untuk melakukan perlawanan dengan mengacungkannya ke Tim Opsnal Ditres Narkoba Polda Kepri.

Penggiat Antikorupsi di Batam Tunggu Gebrakan Polin Sitanggang

06-08-2020 | 12:20 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Pucuk pimpinan Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Batam yang dijabat Dedie Tri Hariyadi bakal digantikan Polin Octavianus Sitanggang.

Dedie dimutasi ke Kejaksaan Agung (Kejagung) RI sebagai Kepala Subdirektorat Pemantauan di Direktorat Teknologi Informasi dan Produksi Intelijen Jaksa Agung Muda bidang Intelijen.

Polda Kepri Kembali Amankan 5 Penari Joged Korban TPPO dari Lingga

05-08-2020 | 19:20 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Petugas PPA Subdit IV Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Kepri kembali berhasil menyelamatkan lima penari kampung, yang menjadi korban tindak pidana perdagangan orang (TPPO).

Ke-5 korban TPPO ini diselamatkan di Pulau Baru, Kecamatan Senayang, Kabupaten Lingga pada Rabu (5/8/2020), dipimpin langsung Wadirreskrimum Polda Kepri, AKBP Ruslan Abdul Rasid.

Sekda Arif Ingin Hasil Uji Swab di BTKLPP Batam Bisa Cepat Keluar

05-08-2020 | 18:58 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Sekretaris Daerah Provinsi Kepri, H TS Arif Fadillah melakukan peninjauan ke Balai Teknik Kesehatan Lingkungan dan Pengendalian Penyakit (BTKLPP) Batam, Selasa (4/8/2020).

Peninjauan ini dilakukan untuk melihat kendala yang membuat lambatnya hasil uji swab ratusan warga menyusul Gubernur Provinsi Kepri H. Isdianto dinyatakan positif Covid-19, beberapa waktu lalu.

Peringati HUT ke-72, Polwan Polresta Barelang Bagikan Sembako ke Masyarakat

05-08-2020 | 18:20 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Polwan Polresta Barelang menggelar bhakti sosial berupa pembagian sembako ke masyarakat kurang mampu, dalam rangka menyambut Hari Jadi Polisi Wanita (Polwan) ke -72. Hari Jadi Polwan diperingati pada 1 September, setiap tahunnya.

Kegiatan pembagian sembako, langsung dipimpin Kompol Yunita Stevany diikuti seluruh Polwan Polresta Barelang. "Karena dalam kondisi Covid-19, pembagian sembako ini dilakukan dengan cara mendatangi langsung atau door to door bagi warga yang kurang mampu," kata Kompol Yunita, dalam siaran persnya yang diterima, Rabu (5/8/2020).