Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Kampanye di 4 Pulau, Suryani Sampaikan Program Asuransi Nelayan dan Pelatihan Budidaya Ikan

14-10-2020 | 12:52 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Calon Wakil Gubernur Kepri nomor urut 2, Suryani, mengawali perjalanan pertama menuju Pulau Temoyong. Mengunakan boat pancung, dia menemui warga nelayan untuk sosialisasi program dalam rangkaian kampanye di 4 pulau dalam sehari, Selasa (13/10/2020).

Keempat pulau yang dikunjungi adalah Pulau Temoyong, Pulau Selat Nenek, Pulau Cengkui, dan berakhir di Pulau Jaloh. Keempatnya masuk wilayah Kecamatan Bulang, Kota Batam.

PSMTI Beri Bantuan 1.250 Alat Rapid Tes dan 300 Hazmat ke Pemko Batam

14-10-2020 | 12:20 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI) dan Asosiasi Pengusaha Indonesia (APINDO) kembali memberikan bantuan alat rapid tes dan hazmat ke Pemko Batam.

Bantuan kali ini diserahkan secara simbolis oleh Ketua PSMTI Batam, Randy Tan, kepada Penjabat sementara (Pjs) Wali Kota Batam Syamsul Bahrum di kantor wali kota Batam, Rabu (14/10/2020).

ATB Terima Dua Penghargaan K3 Tahun 2020 Dari Kemenaker RI

14-10-2020 | 12:04 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Kementerian Tenaga Kerja (Kemenaker) Republik Indonesia memberikan apresiasi kepada PT Adhya Tirta Batam (ATB) dalam ajang bergengsi Penghargaan Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3) Tahun 2020.

Apresiasi ini diberikan karena perusahaan telah menjalankan operasional secara profesional dan penuh integritas. Salah satu misi yang diusung oleh perusahaan yang memiliki tagline Tak Terganti! ini adalah peduli kesehatan dan keselamatan karyawan dan lingkungan.

Rencana Pengembangan KEK Hang Nadim Batam Pikat Hati Investor Asing

14-10-2020 | 11:32 WIB

BATAMTODAY.COM, Jakarta - Badan Pengusahaan (BP) Batam memaparkan tiga proyek investasi di Batam pada acara Road to Indonesia Investment Day, yang dilaksanakan Selasa (13/10/2020) pagi, bertempat di Ballroom Radisson Golf & Convention Center Batam.

Ketiga rencana investasi tersebut dipaparkan oleh Kepala Bidang Analisa Ekonomi Makro dan Sektor Strategis BP Batam, Irfan Syakir Widyasa.

Dugaan Kampanye Ansar Ahmad di Tempat Ibadah, Bawaslu Harus Bertindak

14-10-2020 | 11:16 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Calon Gubernur Kepulauan Riau, Ansar Ahmad, disebut kerap menjadi khatib setiap hari Jumat. Dirinya setiap minggunya terus berpindah-pindah dari satu mesjid ke mesjid lainnya.

Hal ini pun mendapati sorotan dari sejumlah kalangan masyarakat, salah satunya dari aktivis Forum Pemerhati dan Pemantau Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kepulauan Riau, Andi Fikri.