Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Permasa Batam Dukung Rudi-Amsakar Kembali Pimpin Kota Batam

14-10-2020 | 15:36 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Permasa (Persatuan Masyarakat Aceh) Kota Batam secara bulat menyampaikan dukungan politiknya kepada pasangan H. Muhammad Rudi-H. Amsakar Achmad untuk kembali melanjutkan kepemimpinannya di Kota Batam.

Dukungan politik itu mereka sampaikan dalam satu deklarasi pernyataan sikap di Restoran Golden Prawn Bengkong Batam, Rabu (14/10/2020).

AKBP Wiwit Jabat Kapolres Pacitan Polda Jawa Timur

14-10-2020 | 15:20 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Sejumlah Perwira Menengah (Pamen) Polda Kepri masuk gerbong mutasi Mabes Polri. Pamen yang masuk dalam TR berpangkat AKBP.

Jabatan baru yang akan dipimpin diantaranya sebagai Dirpolairud Polda Bengkulu, Kapolres Pacitan Polda Jawa Timur, dan jabatan yang akan diisi atau adalah Kapolres Lingga dan Kapolres Tanjungpinang.

Kelebihan Muatan, Truk Sampah DLH Terguling di Bundaran Bandara Hang Nadim

14-10-2020 | 15:04 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Satu unit truk bermuatan sampah rumah tangga milik Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kota Batam terguling di Bundaran Hang Nadim, Kota Batam, Rabu (14/10/2020).

Kejadian yang menimpa truk plat merah BP 9141 C ini terjadi sekira Pukul 12.57 WIB. Dari keterangan para saksi, truk tersebut terguling karena kelebihan muatan.

Reklamasi PT KAS di Tanjunguncang Jalan Terus, Acuhkan Nasib Nelayan

14-10-2020 | 14:52 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Kegiatan penimbunan laut alias reklamasi yang dilakukan PT Karimun Anugrah Sejati (KAS) di perairan Tanjunguncang, Kota Batam, mengacuhkan nasib para nelayan. Buktinya, mereka belum pernah dihubungi oleh manajemen PT KAS sebagai pihak yang terdampak langsung akibat reklamasi itu.

Demikian ungkap salah satu nelayan terdampak reklamasi PT KAS, Nasikin. Bersama dengan 22 orang nelayan lainnya, Nasikin belum pernah diajak musyawarah.

Iklim Investasi Menggeliat, Perusahaan IT dari Korea Jajaki Batam

14-10-2020 | 14:20 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Sejumlah perusahaan teknologi informasi dan telekomunikasi asal Korea menyambangi kantor Badan Pengusahaan (BP) Batam untuk melakukan investasi di Kota Batam.

Kunjungan dari sejumlah perwakilan perusahaan ini, sebagai langkah awal penjajakan peluang investasi perusahaan Korea di bidang Teknologi, Informasi dan Telekomunikasi.